FOLLOW US:


Juventus dan Roma Sama-sama Bidik Karol

09-11-2016 21:26

 | Karol Linetty

Juventus dan Roma Sama-sama Bidik Karol
Karol Linetty © AFP

Bola.net - Gelandang Sampdoria, Karol Linetty, dikabarkan masuk dalam rencana transfer dua klub kuat Serie A Juventus dan AS Roma.

Linetty sudah lama jadi buruan sejumlah klub top Eropa. Saat masih bermain di Polandia bersama Lech Poznan, pemain yang disebut sebagai The New Luka Modric ini disebut diminati oleh Napoli, Manchester City, AC Milan, Mancheester United hingga Real Madrid.

Akan tetapi, pemain berusia 21 tahun itu justru memilih pindah ke Sampdoria pada musim panas 2016 kemarin. Sejauh ini ia terus dipercaya untuk menjadi pilar lini tengah klub yang dulu pernah diperkuat mantan kiper timnas Indonesia, Kurnia Sandy tersebut.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, performa Linetty ini ternyata menarik perhatian dua tim papan atas Serie A saat ini, Juve dan Roma. Meski demikian keduanya disebut memiliki rencana berbeda dalam perekrutan sang gelandang enerjik tersebut.

Roma disebut akan berusaha untuk menggoda Sampdoria melepas sang pemain pada bulan Januari mendatang. Sementara itu Juventus lebih memilih untuk mendatangkannya pada musim panas tahun depan.