FOLLOW US:


Juventus Siap Tempur Lawan Man City Demi Dapatkan Locatelli

22-02-2021 19:56

 | Dimas Ardi Prasetya

Juventus Siap Tempur Lawan Man City Demi Dapatkan Locatelli
Manuel Locatelli saat melawan Juventus. © AFP

Bola.net - Raksasa Serie A Juventus dikabarkan siap adu kuat melawan Manchester City untuk bisa memboyong gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli.

Gelandang berusia 23 tahun tersebut merupakan pemain didikan akademi AC Milan. Namun di San Siro, ia kesulitan untuk bisa menunjukkan potensinya secara maksimal.

Pada akhirnya, Milan melepas Locatelli ke Sassuolo dengan status pinjaman pada tahun 2018. Pada tahun berikutnya ia dilepas secara permanen ke I Neroverdi.

Penampilan Locatelli sendiri disebut sudah lama menarik perhatian Juventus. Bianconeri bahkan dikabarkan nyaris mendapatkan servisnya pada musim panas 2020 lalu.

1 dari 2

Juventus Siap Duel Lawan City Demi Locatelli

Kabar ketertarikan Juventus pada Manuel Locatelli sempat sinar. Namun kini akhirnya muncul lagi ke permukaan.

Menurut laporan dari Tuttosport, Juventus kini kembali membidik Locatelli. Ia jadi prioritas perekrutan Bianconeri pada musim panas 2021 nanti.

Juventus nantinya disebut akan meminjam Locatelli lebih dahulu dari Sassuolo. Namun mereka memiliki kewajiban untuk membelinya setelah masa peminjamannya berakhir.

Akan tetapi, laporan itu juga menyebut Locatelli diminati oleh Manchester City. Juventus pun disebut tahu soal hal ini dan siap bertarung dengan tim Premier League tersebut dalam perburuan Locatelli.

2 dari 2

Kode Locatelli Pada Juventus

Sebelumnya sempat ada isyarat bagus pada Juventus pada perburuan Manuel Locatelli. Sang pemain mengisyaratkan siap saja pindah ke Turin karena di klub itu ada sosok idolanya, Andrea Pirlo.

"Untuk saya, Andrea Pirlo merupakan idola saya dan adalah sebuah mimpi bisa dikaitkan dengan Juventus," tuturnya seperti yang dikutip dari Football Italia.

Juventus sendiri, dari laporan Tuttosport, juga berpeluang besar memboyong Manuel Locatelli. Sebab kabarnya mereka siap melepas sang gelandang dengan harga minimal 40 juta euro.

(Tuttosport)