FOLLOW US:


Juventus Siapkan Tawaran Besar Untuk Federico Chiesa

27-03-2019 21:00

 | Federico Chiesa

Juventus Siapkan Tawaran Besar Untuk Federico Chiesa
Federico Chiesa © AFP

Bola.net - Juara bertahan Serie A, Juventus nampaknya tidak main-main dalam ketertarikan mereka untuk merekrut Federico Chiesa. Si Nyonya Tua dikabarkan akan mengajukan tawaran yang cukup besar untuk menggaet winger Fiorentina tersebut.

Winger 21 tahun itu memang tengah diamati oleh sejumlah klub papan atas Eropa. Putra Legenda Italia, Enrico Chiesa itu tengah menunjukkan performa yang apik di tim utama Fiorentina semenjak debut tiga tahun yang lalu.

Sejumlah media Eropa mengklaim nama-nama seperti Manchester United, Chelsea dan Real Madrid tertarik merekrut Chiesa dari La Viola. Selain itu Juventus juga disebut tertarik untuk mendatangkan sang winger di musim panas nanti.

Menurut laporan yang diturunkan Goal International, Si Nyonya Tua benar-benar serius ingin merekrut Chiesa. Mereka bahkan mempersiapkan tawaran yang besar untuk merekrut winger Timnas Italia itu.

Simak manuver transfer Juventus untuk Chiesa di bawah ini.

1 dari 2

Kedalaman Tim

Laporan itu mengklaim bahwa alasan Juventus mengincar Chiesa karena mereka ingin memperkuat lini serang mereka.

Juventus sendiri saat ini tengah berambisi untuk memperlebar supremasi mereka ke Eropa. Mereka kabarnya tidak ingin menguasai sepakbola Italia saja tetapi juga mendominasi sepakbola Eropa.

Demi mewujudkan misi itu, dibutuhkan tim dengan kualitas mumpuni terutama di lini serang mereka. Maka mereka merasa Chiesa bisa menjadi opsi yang bagus untuk memperkuat itm mereka.

2 dari 2

Tawaran Besar

Juventus sendiri menyadari bahwa Chiesa tengah diincar oleh banyak klub papan atas Eropa. Untuk itu mereka tengah mempersiapkan strategi untuk mengamankan jasa sang winger.

Chiesa sendiri kabarnya memiliki klausul rilis yang cukup murah. Juventus disebut hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 40 juta Euro untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Namun demi mengungguli para rival mereka, Juventus disebut siap menggelontorkan uang sebesar 70 juta Euro untuk menggaet Chiesa ke Turin.