FOLLOW US:


Juventus Tawarkan 20 Juta Euro per Tahun, Guardiola Katakan Tidak?

12-06-2019 15:20

 | Josep Guardiola

Juventus Tawarkan 20 Juta Euro per Tahun, Guardiola Katakan Tidak?
Pep Guardiola © AFP

Juventus telah sukses memenangi delapan gelar Serie A beruntun di delapan tahun terakhir, tapi musim panas ini sepertinya saat perubahan bagi Si Nyonya Tua.

Massimiliano Allegri telah dibebastugaskan, mengakhiri periode yang luar biasa sukses. Allegri mampu memenangkan empat gelar ganda bersama Juventus, menjadi pelatih pertama yang melakukan itu di lima liga top Eropa.

Meskipun sukses di kompetisi domestik, namun rapor Allegri di Liga Champions bisa dikatakan kurang cemerlang. Mampu menembus dua final Liga Champions, di dua kesempatan itu pula Allegri gagal setelah dikalahkan Barcelona pada 2015 dan Real Madrid pada 2017.

Musim lalu, Juventus mendatangkan megabintang Cristiano Ronaldo untuk mengakhiri kerinduan akan gelar di panggung Eropa. Namun kehadiran Ronaldo nyatanya tak mengubah hal itu setelah disingkirkan Ajax Amsterdam.

Allegri pun pergi, meninggalkan kursi kosong yang langsung memunculkan spekulasi siapa yang bakal menggantikannya.

Nama Maurizio Sarri telah banyak disebut sebagai target yang paling mungkin untuk ditangkan, namun ada satu nama yang konsisten dikaitkan di belakang layar, yakni Josep Guardiola.

Apakah Josep Guardiola tertarik? Simak artikel selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters!.