FOLLOW US:


Juventus Tutup Pintu Keluar untuk Paulo Dybala

09-10-2019 20:00

 | Serafin Unus Pasi

Juventus Tutup Pintu Keluar untuk Paulo Dybala
Paulo Dybala, Juventus © AP Photo

Bola.net - Rencana Manchester United untuk memboyong Paulo Dybala di bulan Januari nanti terancam gagal. Juventus selaku pemilik sang striker tidak akan menjual Dybala di bulan Januari nanti.

Manchester United sudah dikonfirmasi bakal belanja striker baru di bulan Januari nanti. Mereka ingin mencari sosok yang bisa menambah kekuatan lini serang mereka yang tampil memble musim ini.

Salah satu nama yang digosipkan akan dikejar oleh United adalah Paulo Dybala. Striker Juventus itu sudah dikejar United di musim panas kemarin dan mereka ingin melanjutkan perburuan sang striker di bulan Januari.

Calciomercato mengklaim bahwa Juventus bakal menghalangi kepergian Dybala. Sang striker disebut tidak masuk dalam daftar jual Si Nyonya Tua di bulan Januari nanti.

Mengapa Juve menolak menjual Dybala? SImak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Stok Penyerang Minim

Menurut laporan tersebut, Juventus bakal menahan kepergian Dybala karena stok penyerang mereka yang minim.

Saat ini Juventus hanya memiliki tiga orang penyerang. Mereka adalah Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

Mandzukic diberitakan bakal pergi di bulan Januari nanti, sehingga Juve tidak mau Dybala pergi juga karena stok penyerang mereka akan sangat tipis.

2 dari 3

Disukai Sarri

Selain faktor minimnya stok penyerang, Dybala juga tidak ingin dilepas oleh sang pelatih Maurizio Sarri.

Pada awal musim kemarin, Sarri sempat diberitakan tidak menyukai permainan Dybala. Ia bahkan diberitakan mempersilahkan sang striker untuk mencari klub baru.

Namun setelah beberapa kali memainkan sang striker, Dybala menunjukkan performa yang memuaskan sang pelatih. Untuk itu Sarri ingin Dybala tetap menjadi bagian dari timnya musim ini.

3 dari 3

Tidak Ingin Pergi

Baru-baru ini Dybala membeberkan perasaannya mengenai rumor pindah ke Manchester United.

Sang striker dengan tegas menyebut bahwa ia sama sekali tidak memiliki niatan untuk bergabung dengan Setan Merah karena ia sangat menyukai Juventus.

(Calciomercato)