FOLLOW US:


Juventus vs Arsenal, Siapa yang Unggul Dalam Perburuan Locatelli?

18-07-2021 17:50

 | Dimas Ardi Prasetya

Juventus vs Arsenal, Siapa yang Unggul Dalam Perburuan Locatelli?
Gelandang Timnas Italia, Manuel Locatelli. © AP Photo

Bola.net - Gelandang Sassuolo yang tengah naik daun, Manuel Locatelli, saat ini sedang diburu oleh Juventus dan Arsenal, namun Bianconeri disebut berada dalam posisi lebih unggul ketimbang The Gunners.

Locatelli tampil menawan bersama Sassuolo setelah berpisah dengan Milan. Penampilannya makin memikat pada musim 2020-21 kemarin.

Locatelli pun ikut serta dalam skuat Italia yang bermain di Euro 2020. Pemain berusia 23 tahun itu pun tampil apik.

Alhasil namanya makin melambung. Demikian juga dengan harganya.

1 dari 2

Perburuan Locatelli Memanas

Sebelum terjun ke Euro 2020, Manuel Locatelli dikabarkan sudah diincar oleh Juventus dan Arsenal. Dan pasca turnamen tersebut, perburuan Locatelli makin memanas.

Kemudian ada kabar bahwa Juventus dan Arsenal sama-sama punya kans untuk bisa memboyong Locatelli. Sang gelandang disebut ingin gabung Bianconeri sementara Sassuolo disebut lebih suka sang pemain gabung The Gunners.

Ini berhubungan dengan uang. Kabarnya Arsenal siap menebus langsung Locatelli dengan harga 40 juta euro sementara Juve kabarnya hanya siap meminjamnya lebih dahulu saat ini.

2 dari 2

Juventus Atau Arsenal

Kini ada kabar terkait perburuan Manuel Locatelli. Ketimbang Arsenal, Juventus disebut lebih berpeluang untuk memboyongnya dari Sassuolo.

Kabar itu diklaim oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano. Ia mengatakan Juventus selalu dalam posisi terdepan dalam perburuan Locatelli.

Pasalnya Locatelli memang sangat ngebet untuk gabung Juventus. Ia bahkan disebut mendesak Sassuolo agar mau melepasnya ke Bianconeri.

"Juventus selalu memimpin perlombaan untuk Locatelli - pertemuan baru segera dengan Sassuolo, Manuel masih mendorong untuk bergabung dengan Juve."

"Sikap Arsenal: mereka akan siap membayar harga Sassuolo [40 juta euro]... tetapi #AFC hanya ingin merekrut pemain dengan senang hati dan 100% yakin untuk bergabung dengan klub."
J

uventus mengincar Manuel Locatelli karena sedang berusaha membangun skuat baru di bawah asuhan Massimiliano Allegri. Sementara The Gunners berusaha menambal lini tengahnya setelah kehilangan Martin Odegaard dan bakal ditinggal juga oleh Granit Xhaka.

(Twitter/Fabrizio Romano)