Kalahkan Cagliari, Ranocchia Minta Inter Tatap Laga Berikutnya

Aga Deta | 15 Januari 2020 11:40
Bek Inter Milan Andrea Ranocchia (c) AP Photo

Bola.net - Andrea Ranocchia merasa sangat senang dengan kemenangan yang diraih Inter Milan kontra Cagliari. Namun, ia meminta rekan setimnya untuk langsung menatap ke pertandingan berikutnya.

Inter tidak menemui kesulitan berarti saat menjamu Cagliari dalam babak 16 besar Coppa Italia, Rabu (15/1/20) dini hari WIB. Bermain di Giuseppe Meazza, Nerazzurri menang dengan skor telak 4-1.

Ranocchia dipercaya Antonio Conte untuk tampil sejak menit awal dalam pertandingan tersebut. Bek asal Italia itu pun tak menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan Conte.

Ranocchia mencetak gol terakhir Inter pada menit ke-80. Ini merupakan gol pertamanya di musim ini sekaligus gol ke-12 selama berseragam Nerazzurri.

1 dari 3 halaman

Sangat Senang

Ranocchia berhasil membantu Inter melenggang ke perempat-final. Kemenangan yang diraih Inter itu tentu saja membuat Ranocchia merasa sangat senang.

“Saya sangat senang. Tujuan utama kami adalah untuk lolos ke babak berikutnya dan gol saya menjadi pelengkap yang manis,” ujarnya kepada Inter TV.

2 dari 3 halaman

Fokus Laga Berikutnya

Kendati demikian, Ranocchia tidak mau berlama-lama larut dalam euforia. Sebab, Inter harus segera memikirkan laga berikutnya.

“Sekarang, kami harus langsung kembali memikirkan laga berikutnya di liga. Kami bekerja keras, mereka yang tak terlalu sering bermain berlatih dengan sangat keras dan siap dimainkan ketika waktunya tiba.

"Kami gembira dengan performa yang ditunjukkan, tetapi sekarang kami harus mulai fokus di liga. Paruh kedua musim akan segera dimulai dan kami harus bermain dengan lebih baik lagi untuk menggapai berbagai target.

3 dari 3 halaman

Target di Coppa Italia

Ranocchia menegaskan kalau Inter tidak main-main dalam ajang Coppa Italia. Sebab, Nerazzurri ingin meraih juara pada kompetisi ini.

"Sebuah kenikmatan tersendiri untuk bisa mencetak gol, memenangkan Coppa Italia menjadi salah satu tujuan kami,” tandasnya.

Sumber: Inter.it

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR