FOLLOW US:


Jika Inter Tak Dapat Pemain Baru, Ini yang Akan Dilakukan Conte

15-01-2020 10:28

 | Aga Deta

Jika Inter Tak Dapat Pemain Baru, Ini yang Akan Dilakukan Conte
Pelatih Inter Milan Antonio Conte © AP Photo

Bola.net - Inter Milan merupakan satu diantara klub Eropa yang masuk bursa transfer Januari ini. Mereka ingin mendatangkan amunisi baru untuk meningkatkan kekuatan skuadnya.

Inter tampil cukup bagus di pentas Serie A musim ini. Mereka mampu menjadi penantang gelar Serie A bersama Antonio Conte.

Nerazzurri saat ini berada di posisi runner up pada pekan ke-19. Mereka tertinggal dua poin dari pimpinan klasemen Juventus.

Kendati demikian, Conte belum puas dengan kekuatan skuadnya. Karena itu, Inter sedang berusaha mendatangkan pemain baru di bulan ini.

1 dari 2

Target Inter

Inter sedang dikaitkan dengan sejumlah pemain belakangan ini. Yang paling santer tentu saja Leonardo Spinazzola, Christian Eriksen and Olivier Giroud.

Inter sedang bernegosiasi dengan Tottenham dan Chelsa untuk merekrut Eriksen dan Giroud. Kontrak kedua pemain tersebut bersama klubnya masing-masing akan habis pada akhir musim.

Sementara itu, Inter kabarnya akan segera merampungkan pertukaran pemain dengan AS Roma. Bisnis tersebut melibatkan Spinazzola dan Matteo Politano.

2 dari 2

Respons Conte

Pelatih Inter Antonio Conte mengakui kalau pihaknya tengah mengusahakan untuk mendatangkan sejumlah pemain. Namun, kalau tidak ada pemain baru yang datang, mereka akan terus berlanjut dengan pemain yang ada.

“Marotta sudah sangat jelas. Tidak banyak dana yang tersedia sehingga kami harus mencari solusi yang bisa memberikan manfaat terbesar bagi kami," kata Conte dilansir Sempre Inter.

"Dia sangat jelas, kami mencari transfer berbiaya rendah. Idenya ada di sana dan bahkan tidak mahal. Jika kami gagal merekrut pemain, kami akan melanjutkan dengan pemain yang kami miliki.”

Sumber: Sempre Inter