FOLLOW US:


Kalinic: Lakukan Yang Terbaik dan Menang

22-08-2017 23:06

 | Nikola Kalinic

Kalinic: Lakukan Yang Terbaik dan Menang

Bola.net - Penyerang Nikola Kalinic secara resmi baru saja diperkenalkan sebagai pemain baru AC Milan. Kalinic pun berjanji akan memberikan yang terbaik dan memberikan kemenangan untuk Milan.

Kalinic bergabung dengan Milan dari sesama klub Serie A, Fiorentina. Pemain berusia 29 tahun ini jadi pemain yang sejak awal memang sangat diharap kedatangannya di Milan oleh pelatih Vincenzo Montella.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, Kalinic akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Milan pada hari Selasa (22/8) waktu setempat.

"Saya sangat senang bisa berada di sini," ucap Kalinic kepada Milan TV.

"Ada sebuah proyek baru di Milan pada saat ini dan saya harap semuanya akan berjalan dengan baik. Yang bisa saya katakan adalah saya akan melakukan yang terbaik untuk menang. Saya siap berkorban," sambung Kalinic.

Di Milan, Kalinic akan memakai nomor punggung 7. Nomor ini pernah sangat ikonik bersama dengan penyerang Andriy Shevchenko. Terkait dengan hal ini, Kalinic mengaku sengaja memilih nomor itu, bukan karena faktor Shevchenko, tapi memang sedang kosong.

"Nomor punggung 7? Nomor saya sebenarnya adalah 9, tapi sudah dipakai oleh Andre Silva. Saya memilih nomor punggung 7 karena memang sedang kosong," ucap pemain asal Kroasia ini.

Kalinic mendapatkan kontrak dengan durasi empat tahun dari Milan. (mtv/asa)