Kalulu Sentil Lini Serang AC Milan Sebelum Duel Lawan Inter Milan

Dimas Ardi Prasetya | 25 Januari 2022 22:09
Pierre Kalulu membayangi Paulo Dybala di laga AC Milan vs Juventus di pekan ke-23 Serie A 2021-22 di San Siro, Senin (24/01/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Bek AC Milan Pierre Kalulu meminta lini serang Rossoneri untuk meningkatkan performanya di laga lawan Inter Milan agar hasil lawan Juventus tak terulang kembali.

Milan baru saja menjamu Juventus di laga pekan ke-23 Serie A 2021-22 di San Siro. Pertandingan berlangsung dengan intens.

Milan dan Juventus saling serang. Akan tetapi mereka sama-sama tak bisa mencetak gol sama sekali.

Pada akhirnya pertandingan berakhir tanpa pemenang. Milan dan Juventus hanya bermain imbang 0-0.

1 dari 3 halaman

Sentilan Kalulu Untuk Lini Serang Milan

Di laga tersebut, lini serang Juventus menjadi sorotan. Sebab mereka tak mampu mencatatkan satu pun tembakan tepat ke sasaran.

Di sisi lain Milan memang lebih baik karena empat tembakan mereka tepat ke sasaran. Namun tetap saja mereka tak bisa memaksimalkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Pierre Kalulu berharap di laga berikutnya melawan Inter Milan, lini serang Milan sudah berbenah. Jika tidak, Rossoneri bisa kehilangan poin lagi.

“Ini adalah pertandingan penting bagi kami dan bagi para penggemar. Dibandingkan dengan malam ini, kami harus tampil lebih baik di lini depan jika ingin membawa pulang tiga poin," tegas Kalulu pada Milan TV.

2 dari 3 halaman

Statistik Positif

Pierre Kalulu sebelumnya sempat berkomentar soal kegagalan Juventus mencatatkan tembakan tepat sasaran ke gawang AC Milan. Ia mengatakan itu adalah hal positif bagi lini belakang Rossoneri.

Menurutnya, penampilan lini belakang layak dibanggakan. Namun yang lebih penting adalah seluruh tim harus bisa mempertahankan performa apik tersebut.

“Ini statistik positif untuk semua orang di tim dan bukan hanya untuk kami para bek,” serunya.

"Kami melakukannya dengan baik dan harus terus seperti ini," tegas Kalulu.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR