Chelsea Pede Bisa Kalahkan Madrid dan MU Dalam Perburuan Haaland

Dimas Ardi Prasetya | 24 Februari 2021 21:32
Selebrasi Erling Braut Haaland setelah menjebol gawang Hoffenheim di laga Bundesliga, Sabtu (13/2/2021) malam hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Tim Premier League asal London Chelsea dikabarkan merasa percaya diri bisa memenangi perburuan Erling Braut Haaland musim depan.

Haaland saat ini masih terikat kontrak dengan Borussia Dortmund hingga tahun 2024. Ia baru gabung klub tersebut sejak satu tahun yang lalu.

Meski demikian sejumlah klub disebut sudah siap membajaknya dari Dortmund. Di antaranya Real Madrid dan Manchester United.

Perburuan disebut akan makin memanas. Sebab Haaland dikabarkan memiliki klausul rilis yang akan aktif pada Juni 2022 mendatang dengan bandrol 75 juta euro.

1 dari 2 halaman

Chelsea Pede Bisa Bajak Haaland

Belakangan Chelsea juga disebut ikut dalam perburuan Erling Braut Haaland. Perburuan itu dikabarkan bermula saat The Blues dilatih oleh Thomas Tuchel.

Bahkan kini Chelsea disebut unggul ketimbang Real Madrid atau pun Manchester United. Kabar itu dilansir oleh Eurosport.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Chelsea sekarang menjadi sangat percaya diri untuk bisa memboyong Haaland. Mereka juga yakin The Blues akan bisa membujuk Dortmund dalam kesepakatan yang melibatkan banyak duit.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR