FOLLOW US:


Kelelahan Bukan Alasan Kekalahan Inter dari Napoli

13-02-2020 08:12

 | Aga Deta

Kelelahan Bukan Alasan Kekalahan Inter dari Napoli
Victor Moses dalam pertandingan melawan Napoli di semifinal Coppa Italia, Kamis (13/2/2020) dini hari WIB. © AP Photo

Bola.net - Pemain Inter Milan Victor Moses berbicara tentang kekalahan timnya dari Napoli pada laga leg pertama babak semifinal Coppa Italia. Menurutnya, faktor kelelahan tidak boleh jadi alasan.

Inter tampil dominan saat menjamu Napoli di Giuseppe Meazza, Kamis (13/2/2020) dini hari tadi. Meski bermain di depan pendukungnya sendiri, Nerazzurri harus menelan pil pahit.

Tim asuhan Antonio Conte itu dipaksa menyerah dengan skor 0-1. Gol semata wayang tim tamu dicetak Fabian Ruiz pada menit 57.

Kekalahan dari Napoli ini terjadi beberapa hari setelah Inter mengalahkan rival sekotanya AC Milan. Dalam pertandingan tersebut, Inter mampu melakukan comeback untuk meraih kemenangan 4-2.

1 dari 3

Bukan Alasan

Moses mengakui kalau pertandingan Derby della Madonnina kemarin sangat menguras energi. Namun, pemain asal Nigeria itu mengatakan jika faktor kelelahan tidak bisa menjadi alasan atas kekalahan Inter.

“Kami semua sedikit kelelahan setelah menjalani pertandingan pada Senin dini hari, tetapi itu bukanlah sebuah alasan," kata Moses kepada Inter TV.

2 dari 3

Bangkit di Leg Kedua

Meski demikian, Moses tak ingin berlama-lama meratapi kekalahan tersebut. Moses berharap Inter bisa bangkit pada leg kedua di markas Napoli pada bulan Maret mendatang.

"Kami sangat kecewa dengan hasil ini namun kami harus melihat ke depan dan fokus untuk memenangkan pertemuan kedua. Kami harus menampilkan yang terbaik di Naples,” lanjutnya.

3 dari 3

Bayar Kesalahan

Setelah menjamu Napoli, Inter akan bertandang ke markas Lazio pada akhir pekan ini. Moses meminta rekan-rekannya untuk segera mengalihkan fokus mereka ke pertandingan berikutnya.

"Kami merasa sangat kecewa hari ini, kami ingin membayar kesalahan saat melawan Lazio dan akan memberikan segalanya di lapangan,” tutupnya.

Sumber: Inter.it