FOLLOW US:


Marotta: Barca Harus Takut Pada Juventus

19-03-2017 21:45

 | Giuseppe Marotta

Marotta: Barca Harus Takut Pada Juventus
Juventus © AFP

Bola.net - Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta memastikan bahwa Juventus tidak gentar harus bertemu dengan Barcelona. Marotta justru menilai bahwa harusnya Barca lah yang harus takut lantaran harus berjumpa Juve.

Juventus akan berjumpa dengan Barcelona pada babak perempat final Liga Champions 2016. Barca berada di atas angin atas undian ini. Pasalnya, Blaugrana punya catatan bagus dengan kesuksesan mengalahkan Juve di final Liga Champions 2015/16.

Namun, Marotta justru tidak setuju dengan hal itu. Ia yakin bahwa sepakbola adalah permainan yang indah dan tidak bisa diprediksi. Bukan tidak mungkin, justru Juve yang akan tampil sebagai pemenangan pada kesempatan ini.

“Sepakbola adalah permainan yang indah karena tidak bisa diprediksi. Kami adalah Juventus, sehingga Barca punya setiap alasan untuk khawatir akan melawan kami,” ujar Marotta kepada Premium Sport.

Juventus, jika dibandingkan dengan tahun 2015/16 yang lalu, memang sudah tampil beda. Meski masih dilatih oleh Massimiliano Allegri, saat ini Juve punya kedalaman skuat yang cukup bagus. Kehadiran sosok berpengaruh seperti Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala diyakini bisa menjadi faktor pembeda.

Marotta sendiri tidak ingin terlalu banyak sesumbar tentang laga ini. Baginya, Barca tetap tim besar yang layak untuk dihormati. Meski begitu, Marotta juga memastikan bahwa Juventus sama sekali tidak takut harus berjumpa Barca.

“Kami berdua saling menghormati dan tidak merasa takut,” tutup Marotta.(pre/asa)