FOLLOW US:


Keputusan Jitu! Tinggalkan Manchester United, Lukaku Kini Jadi Striker Terbaik Dunia

23-10-2020 18:55

 | Dimas Ardi Prasetya

Keputusan Jitu! Tinggalkan Manchester United, Lukaku Kini Jadi Striker Terbaik Dunia
Romelu Lukaku © Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Agen Romelu Lukaku yakni Federico Pastorello mengatakan keputusan meninggalkan Manchester United terbukti tepat bagi Lukaku karena ia sekarang menjadi striker terbaik di dunia bersama Inter Milan.

Lukaku tampil menawan saat bermain bersama Everton. Man United kemudian memboyongnya ke Old Trafford pada tahun 2017 lalu.

Sayangnya Lukaku gagal tampil sesuai ekspektasi. Padahal ia dibeli mahal-mahal, mencapai sekitar 75 juta pounds.

Lukaku kerap menerima cibiran dan kritikan dari fans Manchester United. Demikian juga dari para pandit dan media Inggris.

1 dari 2

Tinggalkan MU dan Pindah ke Inter

Pada akhirnya Romelu Lukaku enggan bertahan di Manchester United sesuai kontraknya. Ia memilih menerima pinangan Inter Milan pada musim panas 2019 kemarin.

Di Italia, Lukaku menggila. Ia menjadi mesin gol instan bagi tim asuhan Antonio Conte. Ia juga membentuk duet yang mematikan bersama Lautaro Martinez.

Kepindahan Lukaku dari Manchester United ke Inter Milan ini pun dirasa sangat tepat oleh Federico Pastorello.

"Transfernya ke Italia adalah keputusan yang tepat dan pilihan terbaik untuknya. Inter adalah keluarga yang hebat dan fans sangat tergila-gila padanya," kata Pastorello kepada Sky Sports.

2 dari 2

Lukaku Striker Terbaik di Dunia

Federico Pastorello kemudian mengeluarkan pernyataan yang menohok pada Manchester United. Ia mengatakan klub dan fans mereka tak memberikan perhatian yang layak kepada Romelu Lukaku.

Hal itu didapat oleh Lukaku di Inter Milan. Maka dari itu ia bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan kini ia jadi salah satu penyerang terbaik di dunia.

“Romelu adalah pemain modern dan orang yang sensitif. Ia membutuhkan cinta, ketika ia merasakan kasih sayang semua orang, ia benar-benar menjadi yang terbaik yang bisa ditawarkan pasar, meski Inter jelas tidak berniat menjualnya," tegasnya.

“Dalam hal kualitas, sikap dan mentalitas, ia saat ini adalah striker terbaik di dunia," klaim Pastorello.

Selama di Inter Milan, Romelu Lukaku telah mencetak 40 gol dari 56 laga. Sementara itu di Manchester United ia mengemas 42 gol dari 96 pertandingan.

(Sky Sports)