FOLLOW US:


Ketimbang Real Madrid, Paul Pogba Lebih Pilih Balik ke Juventus

19-06-2019 08:15

 | Ari Prayoga

Ketimbang Real Madrid, Paul Pogba Lebih Pilih Balik ke Juventus
Paul Pogba © AP Photo

Bola.net - Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba dikabarkan telah memberikan prioritas dirinya ke Juventus dalam jendela transfer musim panas ini.

Meski kerap menjadi pemain kunci bagi United, akan tetapi Pogba juga tak jarang dibanjiri kritik karena tak menunjukkan performa konsisten.

Hal ini diyakini membuat Pogba ingin hengkang dari Old Trafford. Kebetulan, Real Madrid yang menjadi klub idamannya diklaim ingin meminang gelandang 26 tahun tersebut.

Baru-baru ini Pogba buka suara soal masa depannya. Gelandang internasional Prancis itu mengakui bahwa inilah saat yang bisa jadi tepat untuk pergi mencari tantangan baru di klub lain.

1 dari 2

Klaim Di Marzio

Kini, jurnalis Sky Sport Italia spesialis transfer, Gianluca Di Marzio melansir kabar yang menyebut bahwa Pogba telah menjalin kontak yang serius dengan mantan klubnya, Juventus.

Di Marzio mengklaim bahwa Pogba lebih memilih untuk memulai petualangan barunya bersama Juventus ketimbang harus menerima pinangan Real Madrid.

Seperti diketahui, Madrid juga sangat bernafsu mendaratkan Pogba ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini sebagai bagian dari revolusi besar-besaran yang tengah mereka lakukan.

2 dari 2

Gaji Jadi Penghalang

Meski demikian, masih ada hal yang mengganjal kepindahan Pogba ke Turin. Hal tersebut adalah soal besaran gaji Pogba yang di United berkisar di angka 15 juta euro per musim.

Juventus diyakini tak mampu untuk memberikan gaji dengan nominal setinggi itu. Meski demikian, kubu Bianconeri hingga kini masih berusaha untuk mencoba mencari hal yang bisa membuat Pogba puas dan luluh.

Saking ngebetnya hengkang dari Old Trafford, Pogba sendiri kabarnya akan segera mengajukan permohonan kepada petinggi Setan Merah untuk dijual ke klub lain.