FOLLOW US:


Kondogbia: Kesalahan Kecil Bisa Jadi Penentu dalam Laga Juve vs Inter

01-02-2017 23:39

 | Geoffrey Kondogbia

Kondogbia: Kesalahan Kecil Bisa Jadi Penentu dalam Laga Juve vs Inter
Geoffrey Kondogbia © FC Internazionale

Bola.net - Geoffrey Kondogbia mengatakan Juventus dan Inter Milan sama-sama punya peluang menang dalam pertemuan yang akan berlangsung akhir pekan ini. Dan sedikit kesalahan yang dilakukan kedua kubu akan menentukan hasil pertandingan.

Inter akan bertandang ke markas Juventus setelah mencatatkan tujuh kemenangan secara beruntun di Serie A. Namun di laga terakhir menghadapi Lazio di Coppa Italia, Nerazzurri baru saja mengalami kekalahan 1-2.

Pada pertemuan pertama musim ini di liga menghadapi Juve, Inter menang di San Siro dengan skor 2-1. Kondogbia percaya timnya punya peluang untuk mengulang kemenangan itu meski main di kandang lawan.

"Ini adalah pertandingan selama 90 menit dan Anda tak pernah tahu. Kami menunjukkan hasil laga yang bagus akhir-akhir ini, kami akan pergi ke Turin dengan kepala tegak dan mencoba mendapatkan hasil bagus," kata Kondogbia seperti dikutip Football Italia.

"Kedua tim punya kualitas dan akan mencegah membuat kesalahan sedikit mungkin, karena dalam laga seperti ini Anda harus membayar jika melakukan kesalahan," jelasnya.