FOLLOW US:


Kontra Lazio, Juventus Tanpa Pogba

19-01-2016 22:54

 | Paul Pogba

Kontra Lazio, Juventus Tanpa Pogba
Paul Pogba © AFP
Bola.netBola.net - Massimiliano Allegri menerangkan bahwa Juventus akan tampil dengan kekuatan terbaiknya, minus Paul Pogba, saat melawan Lazio di perempat final Coppa Italia tengah pekan ini.

Laga lawan Lazio tersebut jelas tak akan mudah. Apalagi duel itu akan dilangsungkan di markas Biancoceleste, Olimpico. Allegri menyatakan bahwa ia ingin membawa Juve melaju ke final. Oleh karena itulah ia menyatakan bakal menurunkan tim terbaiknya di laga tersebut.

"Besok di Roma kami akan bermain dengan tim yang kuat, dengan tujuan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Teorinya, Hernanes akan menggantikan Claudio Marchisio. Sedangkan untuk Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini, saya masih perlu melihat perkembangan terbarunya nanti," terang Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Pogba telah memainkan banyak pertandingan. Ia bisa diistirahatkan lagi. Asamoah akan bisa dimainkan," sambungnya.

Sementara itu untuk di lini depan, Allegri belum bisa memastikan siapa saja striker yang akan bermain di laga tersebut. Sebab semua amunisi di lini tersebut siap dan layak dimainkan.

"Alvaro Morata akan kembali mencetak banyak gol. Ia memiliki kualitas yang hebat dan tak kehilangan kualitasnya tersebut. Besok kita lihat saja siapa yang akan bermain," tuturnya.

"Mario Mandzukic dan Paulo Dybala bermain dengan baik. Simone Zaza juga layak bermain berkat statistik yang ia tunjukkan," tandasnya.