FOLLOW US:


Kontrak Belum Pasti, De Sciglio Bisa Dibajak Juventus

11-11-2016 11:37

 | Mattia De Sciglio

Kontrak Belum Pasti, De Sciglio Bisa Dibajak Juventus
Mattia De Sciglio © LightRocket

Bola.net - Belum ada kepastian tentang kontrak baru bek sayap 24 tahun Italia Mattia De Sciglio di AC Milan. Kedua pihak belum menemukan kata sepakat terkait perpanjangan, padahal Juventus setia memantau situasinya.

Kontrak De Sciglio akan habis pada Juni 2018. Negosiasi kontak baru sudah berjalan, yang kabarnya bahkan mencakup klausul anti-Juventus, tapi menurut Corriere dello Sport belum juga tercapai kesepakatan.

Masalahnya, Juventus terus memonitor situasi De Sciglio di San Siro. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sangat menyukai pemain yang diberinya debut senior saat masih Milan tersebut dan ingin merekrutnya untuk Bianconeri.

Juventus sudah mencoba menggaet De Sciglio musim panas lalu, tapi gagal. Jika Milan ternyata tak bisa mencapai kesepakatan kontrak baru dengan De Sciglio dalam waktu dekat, maka Juventus akan kembali mencoba untuk membajaknya.

Juventus memang sedang mencari bek kanan baru, karena Stephan Lichtsteiner bisa hengkang di bursa Januari atau akhir musim nanti. Sejauh ini, Dani Alves belum cukup memuaskan di klub barunya.

Allegri memprioritaskan perekrutan De Sciglio. Untuk itu, Juventus diyakini akan mencoba menawarnya Januari ini atau musim panas mendatang. Jika Milan tak mau dia dibajak sang rival, salah satu solusinya adalah kontrak anyar.

Mereka harus bisa segera merampungkannya.