FOLLOW US:


Lazio Tak Akan Halangi Sergej Milinkovic-Savic Jika Ingin Pindah ke MU

25-07-2019 19:54

 | Dimas Ardi Prasetya

Lazio Tak Akan Halangi Sergej Milinkovic-Savic Jika Ingin Pindah ke MU
Sergej Milinkovic Savic © AFP

Bola.net - Presiden Lazio Claudio Lotito mengatakan ia tak akan menghalangi jalan Sergej Milinkovic-Savic jika gelandangnya itu memang ingin gabung Manchester United.

Sejak musim lalu, pemain asal Serbia ini kerap dikaitkan dengan banyak klub besar Eropa. Mulai dari Barcelona, Juventus, AC Milan, hingga Liverpool.

Namun pemain berusia 24 tahun itu terus bertahan di Lazio sampai saat ini. Namun sekarang ada kabar ia akan segera cabut dari klub ibukota Italia tersebut.

Klub yang disebut jadi tujuannya berikutnya adalah United. Kabarnya Setan Merah akan membelinya seharga 75 juta euro.

1 dari 2

Kesepakatan Personal

Namun kemudian ada kabar bahwa MU akan memboyongnya seharga 90 juta euro. 75 juta euro dibayar di muka sementara sisanya dalam bentuk bonus.

Kabarnya SMS juga disebut telah mencapai kesepakatan personal dengan United. Ia disebut akan menerima gaji sebesar 5,8 juta euro per musimnya.

Agen SMS yakni Mateja Kezman, juga disebut telah terbang ke Inggris. Ia akan menuntaskan proses transfer sang pemain ke Old Trafford.

2 dari 2

Izin Lotito

Lotito kemudian ditanya soal kabar tersebut. Ia mengaku siap melepas SMS jika memang sang pemain ingin pindah ke klub yang lebih besar.

Namun ia harap sang pemain meminta izin keluar dari Lazio secara baik-baik. Sebab ia ingin mempertahankan suasana harmonis yang sudah ia bangun di klub tersebut.

“Saya telah menciptakan suasana penuh kekeluargaan di sini,” buka Lotito pada Leggo. "Jika seseorang mangajukan saya sebuah masalah atas kepuasan karirnya, saya siap untuk memuaskan mereka."

“Tujuannya adalah untuk menjadi salah satu klub yang menjadi titik acuan di Eropa, dan ada 12 klub saat ini. Tetap saja, itu normal bagi pemain top untuk memiliki aspirasi ingin bermain untuk klub yang hebat," tuturnya.

“Kami masih belum sampai pada tahap itu, tetapi jika seorang pemain mendatangi saya seperti seorang putra maka saya merasa tidak adil untuk merampas kesempatan seperti itu dari mereka. Lebih jauh, jika Anda ingin mempertahankan suasana yang harmonis, Anda harus mencoba untuk menyenangkan pemain Anda," tegasnya.