FOLLOW US:


Lazio vs Juventus, Lulic: Semua Bisa Dikalahkan

04-12-2019 16:12

 | Gia Yuda Pradana

Lazio vs Juventus, Lulic: Semua Bisa Dikalahkan
Lazio © AP Photo

Bola.net - Lazio selalu menang dalam empat laga terakhirnya di semua ajang, dan dalam enam laga terakhirnya di Serie A. Biancoceleste juga telah melalui sembilan pertandingan terakhir di liga tanpa tersentuh kekalahan. Ujian berikutnya bakal sangat berat. Mereka harus menghadapi juara bertahan Juventus, yang musim ini belum sekali pun tersentuh kekalahan.

Lazio akan menjamu Juventus di Stadio Olimpico pada pekan ke-15 Serie A 2019/20, Minggu (08/12/2019). Lazio saat ini begitu bersemangat.

Namun, Lazio wajib waspada. Pasalnya, Juventus begitu sangat berambisi memburu kemenangan. Ini disebabkan kegagalan menang melawan Sassuolo akhir pekan kemarin, yang membuat mereka digusur oleh Inter Milan dari puncak klasemen sementara.

Juventus berpeluang kembali ke puncak jika mampu mengalahkan Lazio, karena pekan ini Inter juga menghadapi sebuah laga yang berat. Inter akan melawan tim ibu kota lainnya, yakni AS Roma.

Hanya saja, mengalahkan Lazio di Olimpico kali ini bukanlah perkara mudah. Kapten Lazio, Senad Lulic, bahkan percaya dengan kans timnya untuk memberi Juventus kekalahan pertama mereka.

1 dari 1

Tahu Cara Kalahkan Juventus

Tahu Cara Kalahkan Juventus
Juventus © AP Photo

"Semua bisa dikalahkan," kata Lulic, seperti dikutip dari Football Italia. "Kami juga tahu bagaimana caranya untuk mengalahkan Juventus, karena kami telah menunjukkanya tahun lalu."

"Kami butuh performa sempurna, tapi itu jelas bisa dilakukan. Antusiasme ini muncul dari form hebat kami. Dengan dukungan para tifosi, kami bisa melakukan hal-hal luar biasa."

"Kami berharap stadion penuh, dan lihat apa yang akan terjadi," tegasnya.

Sumber: Football Italia