FOLLOW US:


Lihat Stefano Sensi, Moratti Jadi Teringat Sneijder

17-09-2019 18:56

 | Dimas Ardi Prasetya

Lihat Stefano Sensi, Moratti Jadi Teringat Sneijder
Stefano Sensi melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan Serie A antara Inter Milan dan Lecce di stadion San Siro, di Milan Italia, Senin 26 Agustus 2019. © AP Photo

Bola.net - Eks Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengaku Stefano Sensi adalah pemain yang sangat bagus dan mirip dengan Wesley Sneijder.

Musim lalu, Sensi masih bermain di Sassuolo. Performanya yang apik membuatnya dipanggil masuk timnas Italia.

Pemain berusia 24 tahun tersebut kemudian juga disebut diminati oleh AC Milan pada musim panas kemarin. Ia disebut hampir merapat ke San Siro.

Akan tetapi pada akhirnya Sensi malah pindah ke Inter. Ia dipinjam selama semusim dengan opsi pembelian secara permanen di akhir musim nanti.

1 dari 2

Kagum

Sensi pun langsung menjadi andalan Antonio Conte di lini tengah Inter. Ia bermain di tiga pertandingan yang telah dilakoni Nerrazurri di pentas Serie A sejauh ini.

Hasilnya pun memuaskan. Sensi langsung menyumbangkan dua dol dan dua assist.

Moratti pun terkejut dan kagum dengan dengan penampilan Sensi. Ia mengaku aksinya mengingatkan dirinya pada eks gelandang serang Inter asal Belanda, Sneijder.

"Saya sangat terkesan dengan Sensi dan Pelatih," bukanya pada Corriere dello Sport.

“Dasar-dasarnya sudah tersedia bagi Inter untuk tampil dengan baik. Conte adalah Pelatih yang bagus, dalam pernyataan yang dibuatnya dan semangat yang diberikannya kepada tim," pujinya.

"Saya tidak menduga Sensi menjadi begitu bagus. Ia pintar, cepat, dan mengubah tim sedikit seperti Sneijder," pujinya lagi.

2 dari 2

Derby Della Madoninna

Setelah melakoni laga pekan ketiga Serie A, Inter akan berlaga di Liga Champions. Mereka akan bersua dengan Slavia Praha.

Setelah itu Inter akan ditunggu sebuah laga bergengsi. Mereka ditunggu rival sekotanya di derby della madoninna, AC Milan.

Moratti ditanya apa pendapatnya terkait duel yang akan dihelat pada akhir pekan itu nanti. Ia enggan berkomentar, namun mengisyaratkan Inter bisa melibas siapa saja dan berpeluang jadi yang terbaik di Italia musim 2019-20 ini.

"Saya tidak akan mengatakan apa pun [terkait musim ini]. Tapi Inter memiliki apa yang dibutuhkan untuk bertarung meraih Scudetto," seru Moratti.

Massimo Moratti menjabat sebagai Presiden Inter Milan dari tahun 1995 hingga 2013. Sementara itu Wesley Sneijder membela Nerrazurri dari tahun 2009 hingga 2013.

(Corriere dello Sport)