FOLLOW US:


Rebic Bantah Sempat Berhubungan dengan Inter Milan

17-09-2019 17:14

 | Dimas Ardi Prasetya

Rebic Bantah Sempat Berhubungan dengan Inter Milan
Ante Rebic © acmilan.com

Bola.net - Ante Rebic mengaku tak pernah berbicara sama sekali dengan Inter Milan dan menegaskan ia justru memutuskan untuk pindah ke Italia setelah mendengar AC Milan yang berminat memakai jasanya.

Inter bergerak aktif mencari pemain baru pada musim panas 2019 kemarin. Salah satu lini yang ingin mereka perbaiki adalah lini serang.

Tim asuhan Antonio Conte itu awalnya ingin mendatangkan Romelu Lukaku. Akan tetapi negosiasi dengan Manchester United berlangsung sangat alot.

Pada akhirnya, Inter disebut mencari alternatif lain. Mereka sempat dikaitkan dengan bomber AS Roma Edin Dzeko dan penyerang Eintracht Frankfurt Rebic.

“Saya tidak berbicara langsung dengan Inter, mungkin agen saya. Ketika saya mendengar tentang Milan, saya tidak ragu," ungkapnya seperti dilansir Football Italia.

"Saya juga berbicara dengan ayah saya dan ia mengatakan kepada saya untuk datang ke sini," sambung Rebic.

Simak selengkapnya di bawah ini Bolaneters

1 dari 2

Posisi dan Target Gol

Rebic adalah pemain serba bisa. Ia bisa bermain sebagai penyerang tengah atau pun second striker.

Ia juga bisa bermain sebagai gelandang seran atau pun winger kiri. Pemain berusia 25 tahun itu ditanya di mana ia ingin bermain di Milan nantinya dan target golnya.

Rebic mengaku, ia siap bermain di posisi mana saja yang diinginkan pelatih. Dan untuk target gol, ia tak memilikinya.

"Saya dulu bermain dalam 4-3-3, tetapi dalam beberapa tahun terakhir saya harus bermain sebagai second striker. Itu tergantung pada Pelatih dan formasi mana yang ia pilih," terangnya.

"Saya tidak memikirkan gol pertama saya, tetapi ketika itu terjadi saya tidak akan terlalu terbawa karena itu bukan karakter saya untuk melakukannya. Saya akan menantikan," serunya.

2 dari 2

Soal Giampaolo

Soal Giampaolo
Marco Giampaolo © AP Photo

Pemain asal Kroasia ini kemudian ditanya terkait allenatore Milan saat ini, Marco Giampaolo. Ia mengaku tak tahu apa pun terkait pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Namun ia mengaku mendengar banyak kabar baik tentang eks pelatih Sampdoria tersebut. Ia pun senang bisa bermain di bawah asuhan Giampaolo.

"Saya tidak kenal Giampaolo, tetapi saya mendengar begitu banyak hal positif tentangnya. Boban juga berbicara baik tentang ia kepada saya. Kesan pertama saya positif," tegas Rebic.

Ante Rebic dipinjam oleh AC Milan dari Eintracht Frankfurt selama dua tahun. Di sisi lain Rossoneri meminjamkan Andre Silva ke klub Bundesliga tersebut.

(Football Italia)