FOLLOW US:


Maaf Milan, Liverpool Tidak Berniat Jual Lovren

04-07-2019 21:53

 | Dimas Ardi Prasetya

Maaf Milan, Liverpool Tidak Berniat Jual Lovren
Dejan Lovren © LFC

Bola.net - Juara Liga Champions 2018-19, Liverpool, dikabarkan tidak berniat untuk melepas Dejan Lovren ke klub mana pun musim panas ini, termasuk ke AC Milan.

Musim panas ini Milan berusaha berbenah. Mereka bersiap menjalani musim baru di bawah asuhan pelatih baru pula yakni Marco Giampaolo.

Manajemen Milan juga sudah bergerak dengan cepat. Mereka langsung berusaha untuk mendekati para pemain yang sesuai dengan kebutuhan klub.

Duo direktur Milan yakni Paolo Maldini dan Zvonimir Boban sudah mendekati Real Madrid. Sekarang mereka tinggal sedikit lagi bakal mendapat servis Theo Hernandez.

Sebelum itu Milan disebut ingin mendatangkan Ozan Kabak dari VfB Stuttgart. Namun bek asal Turki itu lebih memilih untuk gabung Schalke pada musim panas ini.

Rossoneri sendiri juga dikabarkan mengincar Lovren. Namun mereka lebih memprioritaskan perekrutan Kabak. Kini karena bek 19 tahun itu sudah lepas, Milan kini disebut kembali mengejar bek asal Kroasia tersebut.

1 dari 1

Tak Pasang Harga


Milan kemudian disebut telah mengadakan pertemuan dengan Predrag Mijatovic. Pertemuan itu dihelat pada hari Senin (01/07) lalu di kantor Rossoneri.

Eks penyerang Real Madrid itu merupakan penghubung antara Milan dengan agen Lovren, Vlado Lemic. Keduanya diklaim membicarakan soal masa depan bek timnas Kroasia tersebut di Anfield.

Akan tetapi Milan tampaknya bakal gagal mendatangkan Lovren. Kabar ini dilansir oleh Sky Sports News.

Liverpool disebut tak ingin melepas Lovren. The Reds juga tidak bersedia memberikan label harga pada bek 29 tahun itu.

Dejan Lovren sendiri di Liverpool hanya menjadi pemain pelapis. Jurgen Klopp lebih memilih memilih Joe Gomez atau Joel Matip untuk mendampingi Virgil Van Dijk.