FOLLOW US:


Man of the Match Atalanta vs AS Roma: Jose Luis Palomino

16-02-2020 04:58

 | Richard Andreas

Man of the Match Atalanta vs AS Roma: Jose Luis Palomino
Bek Atalanta, Jose Luis Palomino ketika berduel dengan Edin Dzeko. © AP Photo

Bola.net - Jose Luis Palomino layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Atalanta vs AS Roma, pekan ke-24 Serie A 2019/20, Minggu (16/2/2020) dini hari WIB.

Sempat tertinggal terlebih dahulu, Atalanta sukses memetik kemenangan 2-1 pada pertandingan ini. Palomino berperan penting dalam mencetak gol pertama Atalanta yang menyamakan kedudukan.

Kemenangan ini jelas penting bagi Atalanta untuk menjaga jarak dari kejaran Roma. Saat ini Atalanta ada di peringkat ke-4 klasemen sementara dengan 45 poin, unggul 6 poin dari Roma di peringkat ke-5 dengan 39 poin.

1 dari 1

Kontribusi Palomino

Palomino menjalani pertandingan yang penuh warna. Whoscored mencatat Palomino telah membuat kesalahan yang berujung pada gol pertama Roma.

Kendati demikian, pemain 30 tahun ini juga terbukti sebagai bek tengah yang paling tangguh. Dia berulang kali menghentikan serangan Roma dengan tekel penting dalam duel satu lawan satu.

Torehan tersebut jauh lebih manis ketika ditambahkan dengan gol Palomino di menit ke-50. Gol itu sangat krusial, tiba tepat ketika Atalanta harus bangkit.

Sumber: Whoscored