FOLLOW US:


Man of the Match Inter Milan vs Bologna: Acrhaf Hakimi

06-12-2020 05:32

 | Asad Arifin

Man of the Match Inter Milan vs Bologna: Acrhaf Hakimi
Achraf Hakimi merayakan golnya ke gawang Bologna pada pekan ke-10 Serie A musim 2020/2021 © AP Photo

Bola.net - Inter Milan menang atas Bologna pada laga pekan ke-10 Serie A, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB. Achraf Hakimi tampil bagus dan membawa Inter Milan menang dengan skor 3-1 atas Bologna.

Bermain di Stadion Guiseppe Meazza, Inter Milan bermain bagus di babak pertama. Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi masing-masing membuat satu gol dan membawa Inter memimpin 2-0.

Pada babak kedua, permainan Inter Milan mengendur. Emanuel Vignato sempat memperkecil kedudukan pada menit ke-67, tetapi gol kedua Achraf Hakimi mengunci kemenangan Inter Milan dengan skor 3-1.

Inter Milan kini berada di posisi kedua klasemen Serie A dengan 21 poin. Inter masih tertinggal dua poin dari AC Milan yang berada di puncak klasemen dan belum memainkan laga pekan ke-10.

1 dari 1

Gol dan Dedikasi Achraf Hakimi untuk Sahabat

Achraf Hakimi menjadi bintang saat Inter Milan menang dengan skor 3-1 atas Bologna. Sebab, pemain asal Maroko tampil sangat dominan. Dia bermain disiplin dan agresif ketika membantu serangan.

Achraf Hakimi mencetak dua gol pada menit ke-45 dan 70. Hakimi pun tercatat sebagai pemain paling muda yang mencetak brace di lima liga top Eropa pada musim 2020/2021.

Seseaat usai mencetak gol kedua, Hakimi membuka jersey yang dipakai. Tertulis nama Abarhoun pada kaos dalam yang dipakai Hakimi. Nama itu merujuk pada Mohamed Abarhoun, eks pemain timnas Maroko yang meninggal karena kanker.

Hakimi mendedikasikan golnya untuk Mohamed Abarhoun.

Whoscored memberi nilai 8.5 untuk aksi Hakimi di laga melawan Bologna. Walau tidak bermain penuh, digantikan Matteo Darmian pada menit ke-71, Hakimi layak untuk mendapatkan gelar Man of the Match laga Inter Milan vs Bologna.