FOLLOW US:


Masalah Mauro Icardi Sudah Tidak Penting Bagi Skuad Inter Milan

15-07-2019 11:00

 | Richard Andreas

Masalah Mauro Icardi Sudah Tidak Penting Bagi Skuad Inter Milan
Mauro Icardi © AFP

Bola.net - Bek Inter Milan, Stefan de Vrij mengklaim bahwa skuad Nerazzurri mengabaikan masalah Mauro Icardi demi mengutamakan perkembangan tim. Inter sama sekali tidak memikirkan konflik Icardi.

Beberapa pekan terakhir, nasib Icardi kian tidak jelas. Inter sudah mengonfirmasi bahwa Icardi bakal dilepas, juga Radja Nainggolan. Namun, hingga saat ini belum ada klub yang benar-benar tertarik.

Konflik Icardi ini sudah dimulai sejak musim lalu. Inter melepas ban kapten Icardi karena masalah kedisiplinan. Sejak saat itu, hubungan Inter dengan Icardi terus memburuk.

Teranyar, Inter memulangkan Icardi dari pemusatan latihan pramusim mereka. Bos anyar Inter, Antonio Conte tampaknya juga tidak terlalu menyukai pemain seperti Icardi - karena itulah rumor pembelian Romelu Lukaku muncul.

De Vrij membantu Inter mengalahkan Lugano 2-1 pada laga pramusim pertama mereka. Dia mengaku saat ini skuad Inter hanya fokus menerapkan instruksi pelatih.

"Segala hal berjalan dengan sangat baik, kami bekerja keras baik secara fisik maupun teknik," kata De Vrij kepada Football Italia.

"Kami sudah meningkatkan kekuatan kaki-kaki kami jadi kami bisa mempersiapkan diri lebih baik. Formasi tim telah berubah di bawah Conte."

"Yang tidak terelakkan adalah memainkan formasi tiga bek, tetapi seharusnya itu tidak jadi masalah. Kami harus mengusahakannya dan memang itu yang sedang kami lakukan," imbuhnya.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Masalah Icardi

Berbicara sebagai bagian dari tim, De Vrij menjamin bahwa masalah Icardi tidak akan mengganggu skuad Inter. Saat ini pemain Inter hanya fokus mempersiapkan tim jelang musim baru.

"Dia membuat kami memahami apa yang dia inginkan melalui perkataannya. Isu Icardi tidak membuat kami khawatir. Kami hanya berpikir soal apa yang perlu kami perbuat," tutupnya

Artinya, kepergian Icardi dari Inter mungkin sudah tidak terelakkan lagi. Hanya masalah klub baru yang belum jelas. Kabarnya, Juventus mulai menimbang kemungkinan membeli striker Argentina itu.