FOLLOW US:


Menang Lawan Parma, Gagliardini Bisa Tebus Kesalahannya

29-06-2020 11:01

 | Aga Deta

Menang Lawan Parma, Gagliardini Bisa Tebus Kesalahannya
Gelandang Inter Milan Roberto Gagliardini (kanan) dalam pertandingan melawan Parma di stadion Ennio Tardini, Senin, 29 Juni 2020. © AP Photo

Bola.net - Roberto Gagliardini mengaku sangat senang dengan kemenangan yang diraih Inter Milan atas Parma. Ia mengatakan bahwa ini adalah kemenangan yang penting.

Inter baru saja berkunjung ke markas Parma di pekan ke-28 Serie A 2019-2020, Senin (29/6/2020) dinihari WIB. Pada laga di Ennio Tardini tersebut Nerazzurri berhasil menang dengan skor 2-1.

Inter sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Gervinho. Namun, tim tamu berhasil comeback setelah Stefan de Vrij dan Alessandro Bastoni melesakkan gol.

Hasil ini menebus hasil di pertandingan sebelumnya. Tepatnya saat Inter bermain imbang 3-3 ketika menjamu Sassuolo.

1 dari 2

Kemenangan Penting

Tambahan tiga poin membuat Inter duduk di posisi ketiga dengan 61 angka. Setelah pertandingan, Gagliardini mengungkapkan rasa puasnya.

“Saya bahagia, lelah namun bahagia. Ini merupakan kemenangan yang penting juga melelahkan," kata Gagliardini kepada Sky Sports.

2 dari 2

Tebus Kesalahan

Gagliardini gagal mencetak gol ke gawang yang sudah kosong dalam pertandingan melawan Sassuolo kemarin. Sang pemain mengaku ingin menebus kesalahannya itu dalam pertandingan ini.

"Saya tampil pada laga ini dengan mengusung misi membalas kesalahan saya saat hasil seri kami melawan Sassuolo. Kami semua inginkan tiga poin,” tandasnya.

Sumber: Inter.it