FOLLOW US:


Meski Banyak Tawaran, Rodriguez Hanya Ingin Milan

14-06-2017 04:23

 | Ricardo Rodriguez

Meski Banyak Tawaran, Rodriguez Hanya Ingin Milan
Ricardo Rodriguez © ACM

Bola.net - Agen Ricardo Rodriguez mengungkapkan bahwa kliennya hanya ingin gabung AC Milan sejak awal. Rodriguez sebenarnya punya peluang gabung klub lain selain Milan.

Rodriguez sepakat menuju Milan dari Wolfsburg setelah dibeli dengan harga 18 juta euro. Pemain 24 tahun tersebut akan menjalin kontrak di Milan hingga empat tahun ke depan.

Bek kiri asal Swiss tersebut menjadi pemain baru Milan ketiga pada musim panas ini. Sebelumnya, Milan telah mendatangkan Mateo Musacchio dari Villarreal dan Franck Kessie dari Atalanta. Baru-baru ini, Milan baru saja membeli Andre Silva dari Porto seharga 40 juta euro.

CEO Milan yang baru, Marco Fassone, melakukan belanja besar-besaran dengan dukungan investor baru asal Tiongkok. Tak lama setelah ditunjuk sebagai jajaran direksi, Fassone langsung aktif menjalin komunikasi dengan agen pemain incaran.

"Negosiasi langsung dimulai ketika Fassone dan Massimiliano Mirabelli ditunjuk," ucap agen Rodriguez, Gianluca Di Domenico pada Milan News.

"Ricardo selalu mengagumi Milan. Ketika Anda sampai di Milanello dan Casa Milan, Anda akan menyadari bahwa ini adalah klub besar. Kami punya peluang gabung klub Eropa yang bagus lainnya, tapi sejak awal Ricardo ingin Milan."

"Saya melihat atmosfer kemenangan di sini. Semua orang bersatu, mulai dari sopir hingga Fassone. Meskipun baru menjalani tes medis sudah dikondisikan dengan sangat baik," paparnya.

Pada musim 2016/17, Milan hanya bisa finis di peringkat enam dan akan absen lagi di Liga Champions. Pasukan Vincenzo Montella akan menjalani laga playoff agar bisa ikut di Liga Europa musim depan.