FOLLOW US:


Mike Maignan Cedera, AC Milan Segera Rekrut Eks Kiper Juventus

13-10-2021 09:50

 | Ari Prayoga

Mike Maignan Cedera, AC Milan Segera Rekrut Eks Kiper Juventus
Antonio Mirante © ASR

Bola.net - Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan akan segera merekrut penjaga gawang gaek Antonio Mirante menyusul cedera pergelangan tangan yang dialami kiper utama mereka, Mike Maignan.

Cedera ini pertama kali didapat Maignan kala mementahkan penalti bintang Liverpool, Mohamed Salah di Anfield pada partai matchday pertama Liga Champions September kemarin.

Setelah itu, Maignan memang masih bisa terus bermain. Bahkan, akhir pekan kemarin ia masih berada di bangku cadangan tim nasional Prancis dalam partai UEFA Nations League versus Spanyol.

1 dari 3

Cedera Mike Maignan Cukup Parah

Rupanya, Milan mengklaim bahwa Maignan kini merasakan sakit yang lebih parah pada pergelangan tangannya. Alhasil, Maignan pun harus menjalani operasi pada lengan kirinya.

Hingga kini belum dipastikan berapa lama Maignan harus absen. Masalahnya, kiper lainnya yang dimiliki Milan, Alessandro Plizzari harus absen hingga Januari usai menjalani operasi lutut.

Buntutnya, kiper tersisa di skuad Milan saat ini hanyalah Ciprian Tatarusanu. Mau tidak mau Rossoneri harus merekrut penjaga gawang baru di tengah musim berjalan.

2 dari 3

Rekrut Antonio Mirante

Radar Milan pun mengarah ke Mirante yang hingga kini masih menganggur usai kontraknya tak diperpanjang oleh AS Roma. Kedua pihak pun mengagendakan pertemuan.

Dilansir Football Italia, Mirante bakal menyepakati kontrak berdurasi hingga akhir musim ini dengan opsi perpanjangan selama satu musim.

Selain memperkuat Roma, Mirante yang kini berusia 38 tahun juga berpengalaman pernah berseragam Juventus.

3 dari 3

Klasemen Serie A

Sumber: Football Italia