FOLLOW US:


Milan Idamkan Servis Salvio

03-08-2016 18:01

 | Eduardo Salvio

Milan Idamkan Servis Salvio
Eduardo Salvio © AFP
Bola.netBola.net - Raksasa Serie A, AC Milan, dikabarkan berminat untuk memboyong Eduardo Salvio dari Benfica pada musim panas ini.

Salvio sempat gagal bersinar kala bermain bagi Atletico Madrid pada tahun 2010 hingga 2012 lalu. Setelah itu ia pun memilih untuk meniti karir baru bersama Benfica di liga Portugal.

Di sana, ia langsung menuai kesuksesan instan. Ia berhasil membawa klubnya itu jadi juara liga selama tiga musim berturut-turut! Performa menawan winger asal Argentina itu kabarnya langsung menuai minat banyak klub-klub besar Eropa.

Manchester City, Tottenham, Liverpool, AS Monaco dan Sunderland kabarnya berminat untuk memboyongnya. Bahkan The Black Cats (julukan Sunderland) dikabarkan telah memberikan penawaran sebesar 21 juta Pounds untuk memboyongnya ke Inggris musim panas ini.

Lalu menurut rumor dari salah satu media terkemuka di Portugal, A Bola, tenaga Salvio juga diminati oleh Milan. Kabarnya Vincenzo Montella menginginkan servisnya karena mereka kekurangan pemain di sektor sayap kanan.

Sayangnya, minat Milan pada pemain berusia 26 tahun itu masih harus terkendala proses takeover saham klub yang tak kunjung tuntas. Hal itu sendiri berimbas pada mandeknya aktivitas transfer Rossoneri. Sejauh ini mereka cuma berhasil memboyong satu pemain saja yakni Gianluca Lapadula.