FOLLOW US:


Milan Masih Harus Terus Tingkatkan Kualitas

16-04-2018 14:15

 | Gennaro Gattuso

Milan Masih Harus Terus Tingkatkan Kualitas
Duel pemain AC Milan dengan pemain Napoli. © AFP

Bola.net - AC Milan gagal meraih kemenangan saat menjamu Napoli (0-0) pada pekan ke-32 Serie A, Minggu (15/4) malam WIB. Dengan hasil tersebut, berarti Milan hanya mampu meraup tiga poin dari empat laga terakhir.

Kendati demikian, Gennaro Gattuso masih menganggap timnya sudah bermain bagus. Dia memuji karakter para pemain AC Milan yang tak lantas menyerah saat berhadapan dengan tim-tim kuat.

"Dalam empat pertandingan terakhir, kami sudah melawan Juventus dan Napoli dan kami masih kalah jauh dibanding mereka. Bagaimanapun, kami tetap melawan, memainkan sepak bola ofensif dan mengambil risiko kami melawan mereka," jelas Gattuso di laman resmi acmilan.

Dia pun mengakui bahwa strateginya menuntut banyak pada penyerang-penyerang AC Milan. Khususnya dalam peran Suso dan Hakan Calhanoglu dalam permainan.

"Suso dan Calhanoglu bekerja keras untuk menutup ruang dan membuat mereka (Napoli) kesulitan mengirimkan umpan ke depan. Terkadang saya meminta terlalu banyak pada pemain menyerang saya."

"Kami bermain dengan baik tetapi kami masih harus meningkatkan kualitas kami," tutup mantan gelandang bertahan AC Milan ini. (acm/dre)