FOLLOW US:


Milan Memulai Operasi PDKT Pada Everton

10-04-2019 21:46
Milan Memulai Operasi PDKT Pada Everton
Everton Soares © AP

Bola.net - Raksasa Serie AAC Milan dikabarkan telah memulai usahanya untuk memboyong Everton soares ke San Siro musim depan.

Milan terus berusaha untuk memperkuat timnya sejak berganti pemilik. Mereka pun disebut sudah memiliki daftar sejumlah pemain yang ingin direkrutnya musim panas nanti.

Salah satunya adalah Everton. Pasalnya mereka membutuhkan asupan pemain baru di sektor winger.

Pemain asal Brasil itu sendiri tak hanya bisa bermain sebagai winger. Ia juga cakap dimainkan sebagai second striker.

1 dari 2

Proses PDKT


Kini ada perkembangan terbaru terkait ketertarikan Milan pada pemain berusia 23 tahun itu. Rossoneri disebut sudah mulai bergerak untuk mendekati agen sang pemain, Gilmar Veloz.

Kabar ini dilansir oleh Calciomercato. Mereka menyebut pihak Milan melakukan pendekatan melalui sporting director-nya, Leonardo.

Leonardo dan Veloz sendiri sudah saling kenal sejak lama. Sebab Veloz dulu pernah menjadi agen striker Milan, Alexandre Pato.

2 dari 2

Hambatan


Namun media Italia itu menyebut ada dua hambatan yang harus disingkirkan Milan jika ingin merekrut Everton. Yang pertama soal uang.

Milan kabarnya membuka nego dengan klub tempat Everton bernaung, Gremio, dengan uang sebesar 40 juta Euro. Namun klub tersebut tak mau menerimanya kecuali dibayar minimal 50 juta Euro.

Harga itu sendiri bisa dibilang miring. Sebab Everton terikat klausul rilis senilai 80 juta Euro. Leonardo pun disebut akan mengirim perwakilan untuk terbang ke Brasil demi menego Gremio, sama seperti yang dilakukannya saat mendatangkan Lucas Paqueta Januari kemarin.

Hambatan yang kedua adalah klub pesaing. Kabarnya Everton juga diincar oleh Manchester United dan Manchester City.