FOLLOW US:


Milan Rayu Genoa Lepas Ocampos

27-01-2017 17:45

 | lucas ocampos

Milan Rayu Genoa Lepas Ocampos
Lucas Ocampos © AFP

Bola.net - AC Milan dikabarkan mencoba merayu Genoa agar mau melepas Lucas Ocampos dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Menurut laporan dari Corriere della Sera, tawaran itu sudah diajukan Milan. Rossoneri berusaha merayu Genoa dengan membayar mereka 500 ribu Euro sebagai biaya peminjaman sang pemain sampai akhir musim nanti.

Milan sendiri mencoba mendatangkan Ocampos karena mereka baru saja melepas M'Baye Niang. Penyerang asal Prancis tersebut resmi dilepas ke Watford dengan status pinjaman selama setengah musim.

Pihak Genoa sendiri sepertinya akan menerima tawaran dari Milan tersebut. Pasalnya mereka disebut sudah berusaha menggantikan pemain asal Argentina tersebut dengan mendatangkan Raffaele Palladino dari klub Crotone.

Ocampos merupakan pemain produk akademi River Plate. Ia kemudian pindah ke Eropa pada tahun 2012 dan membela AS Monaco, sebelum akhirnya memperkuat Marseille pada tahun 2015. Namun pada tahun 2016 ini ia dipinjamkan ke Genoa.

Musim ini, pemain berusia 22 tahun tersebut sudah bermain sebanyak 17 laga di berbagai ajang bersama Genoa. Namun sejauh ini ia hanya bisa mencetak tiga gol saja.