FOLLOW US:


Milan Skriniar Kaget dengan Lesatan Karirnya di Inter

25-10-2017 19:04

 | Milan Skriniar

Milan Skriniar Kaget dengan Lesatan Karirnya di Inter
Milan Skriniar © AFP

Bola.net - Baru pindah pada bursa transfer musim panas yang lalu, Milan Skriniar langsung jadi pilihan utama di lini belakang Inter Milan. Sesuatu yang sebetulnya tidak pernah ia pikirkan akan langsung terjadi.

Skriniar dibeli oleh Inter di bulan Juli dari Sampdoria dengan harga 23 juta euro. Harga tersebut dibayar oleh Inter pasca pemain berusia 22 tahun tampil bagus bersama Sampdoria dalam dua musim terakhir.

Saat pertama datang ke Inter, Skriniar mengaku tidak berharap bisa langsung tampil secara reguler. Skriniar awalnya hanya berharap bisa membantu Inter di setiap laga, tapi tidak tampil secara reguler.

"Apakah saya pernah berharap bisa mengawali musim sebaik ini? Saya bahkan tidak pernah berpikir untuk bisa memberi dampak seperti saat ini. Saya ingin bisa membantu tim setiap laga dan jika kami menang, itu akan lebih baik," ucap Skriniar pada Sky Sports Italia.



Skriniar tercatat selalu tampil pada 10 pertandingan Inter di Serie A. Pemain asal Slovakia tersebut juga selalu tampil penuh selama 90 menit. Bahkan, Skriniar juga dua kali mencatatkan namanya di papan skor.

Berkat penampilan apik Skriniar, Inter pun meroket. Nerrazzuri kini berada di puncak klasemen sementara Serie A, pada giornata ke-10. Sebagai catatan, Napoli masih memainkan sembilan pertandingan.

"Apakah saya senang dengan posisi teratas klasemen? Kami tentu saja senang. Kami selalu berusaha untuk memperbaiki diri dari setiap laga. Kami selalu ingin berada di posisi tersebut, bahkan meski hanya untuk satu malam," ucap Skriniar. (sky/asa)