FOLLOW US:


Milan Tawarkan Uang Plus Dua Pemain Untuk Belotti

07-08-2017 00:09

 | Andrea Belotti

Milan Tawarkan Uang Plus Dua Pemain Untuk Belotti
Andrea Belotti. © AFP

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan telah menawarkan 70 juta Euro plus M'Baye Niang dan Gabriel Paletta pada Torino untuk membujuk mereka agar melepas Andrea Belotti.

Belotti tampil istimewa pada musim 2016-17 lalu bagi Torino. Ia pun sukses menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di pentas Serie A musim tersebut dengan torehan 26 gol, terpaut tiga gol dari Edin Dzeko yang jadi top scorer kompetisi tersebut.

Sejumlah tim pun beramai-ramai mengejar tanda tangan pemain berusia 23 tahun tersebut. Di antaranya Manchester United, Chelsea dan PSG, plus Milan.

Namun semua tim itu akhirnya tak lagi mengejar Belotti karena Torino mematok harga 100 juta Euro kepada striker timnas Italia tersebut. Namun Milan tidak menyerah untuk bisa mendatangkannya ke San Siro pada musim panas ini.

Mbaye Niang

Menurut kabar terbaru dari La Gazzetta dello Sport, Milan baru saja mencoba menggoda Torino dengan paket uang plus pemain. Mereka disebut menawarkan uang 70 juta Euro plus hak kepemilikan atas nama striker Niang dan bek Paletta.

AC Milan vs Crotone

Akan tetapi, pihak Il Toro dikabarkan tidak bergeming sama sekali terhadap tawaran tersebut. Mereka menampik proposal yang ditawarkan oleh Rossoneri.

Presiden Torino Urbano Cairo disebut tak berencana untuk melepas Belotti. Ia ingin mempertahakannya setidaknya untuk musim ini.