FOLLOW US:


Monchi Ungkap Alasan Bergabung Dengan Roma

26-03-2018 13:08
Monchi Ungkap Alasan Bergabung Dengan Roma
Monchi © ASR

Bola.net - Direktur olahraga AS Roma, Monchi, menghabiskan masa karirnya di kursi direksi Sevilla dan telah mempersembahkan tiga gelar Liga Europa. Namun baru-baru ini, ia mengungkapkan alasan kepindahannya ke Giallorossi.

Bersama Sevilla, Monchi berhasil merekrut beberapa pemain yang kemudian menjadi nama-nama besar di sepak bola Eropa, seperti Sergio Ramos dan Jose Antonio Reyes. Di Roma, ia kembali melakukan hal serupa dengan mendapatkan talenta muda seperti Cengiz Under dan Lorenzo Pellegrini.

Pada awal musim ini, ia memutuskan hengkang dari Sevilla untuk bergabung bersama Roma, meskipun meraih banyak gelar di Ramon Sanchez Pizjuan. Ia pun mengungkapkan alasannya bergabung dengan raksasa Serie A tersebut.

"Hal yang paling mendasar adalah proyeknya cocok dengan saya. Saya bisa melanjutkan pekerjaan seperti waktu di Sevilla, dan saya menyukainya," ungkap Monchi kepada Mundo Deportivo.

"Seria A adalah liga yang berbeda dengan La Liga. Beberapa peraturan dan kebiasaannya juga berbeda, tapi pekerjaan dasarnya tetap sama dan klub mempercayai saya," lanjutnya.

Dia pun menampik isu sebelumnya yang mengatakan bahwa dirinya akan bergabung dengan Barcelona. Ia mengungkapkan tak pernah berhubungan dengan Blaugrana.

"Ini adalah pertanyaan yang telah ditanyakan berulang kali dan saya selalu jujur. Saya tak pernah berhubungan dengan Barcelona. Saya pikir mereka tak pernah menjadikan saya sebagai targetnya," pungkas Monchi.

Berkat pemain yang dibeli Monchi dan racikan Eusebio Di Francesco, Roma kini bertengger di posisi tiga klasemen Serie A saat ini. Selain itu, Giallorossi juga sedang berada di babak perempat final Liga Champions dan akan bertemu dengan Barcelona di bulan April nanti.