FOLLOW US:


Moratti Dukung Keputusan Inter Pecat Pioli

16-05-2017 15:45

 | Stefano Pioli

Moratti Dukung Keputusan Inter Pecat Pioli
Massimo Moratti © AFP

Bola.net - Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti memberikan dukungan atas keputusan klub memecat Stefano Pioli sebelum musim ini berakhir.

Sebagaimana diketahui, Pioli harus rela mengemasi barang-barangnya lebih cepat setelah dipecat Nerazzurri beberapa waktu lalu. Pemecatan ini menyusul sederet hasil mengecewakan di mana mereka tak pernah menang di tujuh pertandingan terakhir.

Pioli sendiri merupakan pelatih pengganti dari Frank de Boer yang sebelumnya juga dipecat pada akhir tahun lalu. Sebagai ganti, Nerazzurri menunjuk Stefano Vecchi sebagai pelatih interim hingga akhir musim.

"Pioli? Saya melihat pemecatannya cukup normal. Tak ada gunanya juga bagi dia untuk bertahan," katanya.

"Ini sebuah keputusan yang tidak memberi pelatih kesempatan bertahan setelah dia tidak menang dalam tujuh pertandingan," sambungnya.

"Saya melihat keputusan yang cukup adil, dengan respek kepada Pioli, dan yang memberikan gambaran pemain mana yang berada di belakang pelatih," tandasnya.

Tanpa Pioli, Inter Milan belum juga bangkit. Di tugas pertamanya usai menggantikan Pioli, Stefano Vecchi juga gagal membawa Inter Milan menang setelah dikalahkan Sassuolo dengan skor 1-2.