FOLLOW US:


Morratti Tak Yakin Inter Bisa Bersaing Meraih Scudetto

20-06-2013 15:41

 | Massimo Moratti

Morratti Tak Yakin Inter Bisa Bersaing Meraih Scudetto
Massimo Moratti. © AFP
Bola.netBola.net - Finish di posisi sembilan klasemen akhir musim lalu bukanlah pencapaian yang memuaskan bagi Internazionale. Oleh karena itulah, Presiden Massimo Moratti bergerak cepat untuk membenahi tim di musim panas ini.

Salah satunya adalah dengan penunjukkan Walter Mazzarri sebagai pelatih menggantikan Andrea Stramaccioni yang dilakukan begitu musim berakhir. Hal ini dilakukan agar Inter memiliki cukup waktu untuk berbelanja pemain yang sesuai dengan kebutuhan Mazzarri.

Meskipun demikian, Moratti tidak sepenuhnya yakin bahwa Inter akan mampu bersaing dalam memperebutkan Scudetto musim depan. Pernyataan tersebut diungkapkan kepada media sesaat setelah menghadiri rapat perusahaan Saras.

"Saya ragu kami bisa menjadi salah satu penantang gelar juara. Yang jelas kami saat ini berusaha untuk membangun tim yang kuat," ujar Moratti seperti dilaporkan oleh Gazzetta Dello Sport.

"Saya bertanggung jawab terhadap apa yang terjadi pada Inter dan akan melakukan yang terbaik."

Dalam kesempatan serupa, Moratti juga menegaskan keinginannya untuk menduetkan dua striker muda berpotensi, Mauro Icardi dan Ishak Belfodil sebagai ujung tombak utama era baru Nerazzurri musim depan.

Baca Juga: