FOLLOW US:


Nainggolan: Saya Bisa Saja Bergabung dengan Chelsea

28-02-2018 09:45

 | Radja Nainggolan

Nainggolan: Saya Bisa Saja Bergabung dengan Chelsea
Radja Nainggolan © AFP

Bola.net - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengakui dia hampir saja bergabung dengan Chelsea di dua musim terakhir. Nainggolan memang beberapa kali diisukan akan bergabung dengan Antonio Conte di Stamford Bridge, namun transfer tersebut tak jua terwujud.

"Saya bisa saja bergabung dengan Chelseam, juga tim lain," ungkap Nainggolan dikutip dari tribalfootball.

"Tetapi di usia seperti ini, pindah ke tempat baru dan kebudayaan baru sudah tidak menarik bagi saya. Saya lebih suka tinggal di tempat yang membuat saya senang."

Pemain berdarah Indonesia ini pun menyebut jika dia tidak terlalu termotivasi untuk mengumpulkan banyak uang. Baginya, bermain sepak bola adalah soal kebahagiaan.

"JIka uang adalah motivasi saya, maka saya sudah berganti klub beberapa kali, gaji saya sudah meningkat beberapa kali. Tetapi saya tidak begitu, motivasi saya adalah menjalani hidup yang bahagia," sambung dia.

"Kau harus bahagia dan kau harus senang bermain sepak bola di tempatmu berada. Untungnya saya memiliki keduanya di sini dan saya benar-benar bersyukur."

"Saya juga sudah terikat dengan klub ini, para fans di belakang saya. Saya sudah memberikan segalanya di lapangan dan saya dihargai karenanya. Sebagai pesepak bola, itu adalah salah satu perasaan terbaik yang bisa kami rasakan," tandasnya.