FOLLOW US:


Nesta Senang Dengan Performa Skuat Muda Milan

17-11-2016 23:21

 | Alessandro Nesta

Nesta Senang Dengan Performa Skuat Muda Milan
AC Milan © ANSA

Bola.net - Salah satu legenda AC Milan, Alessandro Nesta, mengaku senang dengan performa apik yang telah ditunjukkan para penggawa muda Rossoneri musim ini.

Musim panas kemarin, Milan memperkuat skuatnya dengan mendatangkan para pemain yang rata-rata masih muda. Sebut saja Gianluca Lapadula, Gustavo Gomez dan Mario Pasalic. Kehadiarn mereka melengkapi para pemain muda lainnya yang sudah ada sebelumnya di tim tersebut seperti Gianluigi Donnarumma, Alessio Romagnoli Davide Calabria, hingga Mattia De Sciglio. Rossoneri memang tengah berupaya meremajakan skuatnya.

Di bawah polesan sosok Vincenzo Montella, Milan dan para pemain muda itu memang belum tampil solid, namun mereka sudah berada di jalur yang tepat. Hal tersebut terlihat dari raihan mereka di klasemen sementara Serie A sejauh ini. Dari 12 laga, mereka menang delapan kali dan mengemas 25 poin. Mereka terpaut lima angka dari Juventus yang ada di posisi pertama.

Kinerja Rossoneri itu pun mendapatkan apresiasi dari Nesta.

"Mereka memulai dengan sangat baik. Mereka mengganti manajer lagi tetapi mereka bisa tampil dengan sangat baik," ujar Nesta pada Omnisport.

"Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya ketika skuad dipenuhi oleh pemain-pemain yang lebih tua, tim itu sekarang sangat muda. Tim itu bergantung pada mereka."

"Ini adalah proyek muda dengan seorang manajer muda. Saya rasa ia adalah orang yang tepat," serunya.