FOLLOW US:


Paqueta Siap Main di Posisi Mana pun yang Diinginkan Giampaolo

12-08-2019 20:24

 | Dimas Ardi Prasetya

Paqueta Siap Main di Posisi Mana pun yang Diinginkan Giampaolo
Lucas Paqueta jadi pembelian pertama Milan di Januari 2019 © Twitter resmi AC Milan

Bola.net - Gelandang AC Milan Lucas Paqueta senang bisa balik ke San Siro dan ia menegaskan siap untuk bermain di posisi mana pun yang diminta Marco Giampaolo.

Paqueta baru saja membela timnas Brasil di pentas Copa America 2019. Maka dari itu ia diberi jatah libur ekstra.

Sekarang ia sudah kembali ke Milan. Ia siap berlatih di bawah asuhan Giampaolo.

"Saya sangat senang bisa kembali mengenakan jersey Milan. Kami berharap ini adalah tahun yang hebat bagi kami semua," serunya pada Milan TV.

1 dari 2

Siap Sedia

Paqueta adalah seorang gelandang serba bisa. Ia bisa main di sektor gelandang serang atau pun gelandang tengah.

Di era Giampaolo ini, ada prediksi bahwa ia akan dimainkan sebagai trequartista dalam formasi 4-3-1-2. Terkait kabar tersebut, Paqueta mengaku ia siap sedia dimainkan di mana pun yang diinginkan oleh sang allenatore.

"Saya tersedia untuk Pelatih. Saya bermain di mana pun saya dibutuhkan dan di mana saya bisa melakukannya dengan baik," serunya.

"Pemain teknis seperti saya membantu meningkatkan permainan tim mereka dan kami bisa bersenang-senang di lapangan dengan tanggung jawab besar untuk meraih kemenangan," ujar gelandang berusia 21 tahun ini.

2 dari 2

Pujian untuk Leao

Pujian untuk Leao
Rafael Leao © AC Milan.com

Rekrutan anyar Milan, Rafael Leao, ikut bermain saat Milan mengadakan uji coba melawan Fernikeli. Saat itu Rossoneri menang 2-0.

Dua gol Milan saat itu dicetak oleh Suso dan Fabio Borini. Leao sendiri ikut andil memberikan assist atas gol Borini di laga tersebut.

Paqueta mengatakan ia senang bisa bermain bareng striker Portugal tersebut. Ia juga memujinya sebagai pemain top.

"Saya melakukan apa pun yang saya bisa dengan komunikasi, dan saya bisa mengatakan bahwa ia adalah pemain hebat," tandasnya.

AC Milan akan menjalani satu laga uji coba lagi sebelum terjun ke pentas Serie A 2019-20. Lucas Paqueta cs akan berduel lawan Cesena sebelum akhirnya bermain lawan Udinese.

(Milan TV)