FOLLOW US:


Paulo Dybala, Sosok Penyerang Sempurna untuk Inter Milan

15-01-2022 00:44

 | Ari Prayoga

Paulo Dybala, Sosok Penyerang Sempurna untuk Inter Milan
Penyerang Juventus, Paulo Dybala. © AP Photo

Bola.net - Legenda Inter Milan, Alessandro Altobelli menilai bahwa bintang Juventus, Paulo Dybala adalah sosok penyerang sempurna untuk tim Nerazzurri asuhan Simone Inzaghi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Inter kabarnya masuk dalam perburuan Dybala yang hingga kini masih belum menemui kejelasan perihal masa depannya di Juventus.

Kontrak Dybala di Juventus akan berakhir pada penghujung musim ini. Namun, hingga kini kedua pihak belum bersepakat mengenai kontrak baru. Dybala pun sepertinya akan meninggalkan Turin.

1 dari 3

Penilaian Alessandro Altobelli

Rumor ketertarikan Inter terhadap Dybala ini pun disambut dengan antusiasme tinggi oleh Altobelli. Pasalnya, ia menilai bahwa La Joya merupakan sosok penyerang ideal bagi La Beneamata.

“Pemain seperti Dybala direkrut terlepas dari apakah dia dibutuhkan atau tidak. Dalam kasus Inter, bagaimanapun, dia akan sempurna, bahkan jika Nerazzurri sekarang berada di posisi yang bagus," ujar Altobelli kepada La Gazzetta dello Sport.

“Dybala, bagaimanapun, adalah seseorang yang membuat perbedaan, tidak diragukan lagi. Dia adalah pemain top di Eropa dan benar bahwa setiap tim yang memiliki target tinggi menyukainya.”

2 dari 3

Posisi Paulo Dybala di Tim Inter

Lebih lanjut, Altobelli juga melontarkan pendapatnya mengenai posisi yang nantinya bisa ditempati Dybala dalam formasi 3-5-2 andalan Inzaghi.

“Saat ini Inter hampir sempurna, sulit untuk dikatakan, juga karena semuanya bekerja dengan sangat baik dalam sistem Inzaghi. Dalam 3-5-2-nya Dybala akan bermain sebagai second striker, tidak peduli apakah dengan Dzeko atau Lautaro," tutur Altobelli.

“Maksud saya, starter tetap Toro tanpa keraguan. Dalam perspektif saya membayangkan serangan semua pemain Argentina sebagai opsi pertama, dengan Lautaro di depan dan Dybala tepat di belakang, mereka akan menjadi pasangan yang fantastis. Tapi Dybala bisa dengan mudah bermain dengan Dzeko juga.”

3 dari 3

Klasemen Serie A

Sumber: La Gazzetta dello Sport