FOLLOW US:


Penampilan Dianggap Memuaskan, Milan Putuskan untuk Permanenkan Tonali

05-05-2021 02:27

 | Dimas Ardi Prasetya

Penampilan Dianggap Memuaskan, Milan Putuskan untuk Permanenkan Tonali
Sandro Tonali © AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan telah memutuskan untuk mempermanenkan servis Sandro Tonali dari Brescia musim depan.

Tonali diperebutkan banyak klub pada musim lalu. Sebab permainannya begitu ciamik meski performa klubnya bapuk kala itu.

Namun pada akhirnya, Milan memenangkan perburuan gelandang berusia 20 tahun tersebut. Rossoneri membungkusnya ke San Siro dengan status pinjaman selama semusim.

Akan tetapi Milan punya opsi untuk bisa mempermanenkan servis Tonali. Syaratnya mereka tinggal membayar 25 juta euro saja pada Brescia.

1 dari 2

Milan Akan Pertahankan Tonali

Penampilan Sandro Tonali sejauh ini bersama AC Milan cukup menjanjikan. Manajemen Rossoneri pun akhirnya dikabarkan sangat terkesan dengan pemain yang disebut sebagai The Next Pirlo tersebut.

Milan pun dikabarkan akan berusaha mempertahankan Tonali musim depan. Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Menurut laporan itu, Tonali secara khusus telah meyakinkan sporting director Milan yakni Paolo Maldini agar berusaha mempermanenkan servisnya. Maldini bahkan disebut merasa yakin Tonali akan bisa menjadi protagonista Rossoneri di masa depan.

2 dari 2

Adaptasi Lancar Berkat Kessie

Sandro Tonali pernah mengungkapkan apa rahasianya bisa beradaptasi dengan baik di AC Milan. Ia mengaku hal tersbeut terjadi berkat bantuan Franck Kessie.

"Tiga tahun lalu, saya bermain dalam formasi ini, saya ingat sebagian. Setelah tiga tahun dengan formasi 4-3-3 pada awalnya agak sulit, tetapi saya beradaptasi karena ini adalah kereta yang harus saya naiki," kata Tonali kepada MilanTV.

“Bermain dengan Kessie sangat membantu. Ia memahami Anda dan banyak membantu Anda di lapangan," ungkapnya.

“Ia memahami momen yang berbeda-beda. Ia sangat cerdas," puji Tonali.

Sandro Tonali sejauh ini sudah bermain sebanyak 37 kali bagi AC Milan di semua ajang kompetisi. Namun ia belum menyumbangkan assist atau gol sama sekali.

(Gazzetta dello Sport)