FOLLOW US:


Percakapan Dengan Vidal Yakinkan Costa Gabung Juventus

18-07-2017 11:25

 | Arturo Vidal

Percakapan Dengan Vidal Yakinkan Costa Gabung Juventus
Douglas Costa © JUVE

Bola.net - Pemain baru Juventus, Douglas Costa mengakui bahwa dirinya memiliki pembicaraan dengan Arturo Vidal sebelum akhirnya memutuskan gabung Bianconeri musim panas ini.

Douglas Costa didatangkan Juventus dari Bayern Munchen pada musim panas ini. Status pemain Brasil tersebut adalah pinjaman, namun Juventus memiliki opsi permanen musim depan.

Sebagaimana diketahui, Costa dan Vidal sendiri merupakan rekan satu tim di Bayern Munchen. Keduanya sama-sama didatangkan Munchen pada musim panas 2015. Bila Costa didatangkan dari Shakhtar Donetsk, Vidal didatangkan dari Juventus.

Nah, keputusan dari Costa menerima pinangan Juventus pun mendapatkan dukungan dari Vidal. Winger asal Brasil tersebut mengaku diyakinkan Vidal bahwa dia akan dicintai di Turin.

"Apakah saya berbicara dengan Vidal atau Alex Sandro? Vidal adalah teman baik saya, dia mengatakan kepada saya bahwa Juventus adalah klub hebat dengan banyak fans, fans yang akan mencintai saya," ujarnya.

Selain Vidal, dia juga mengaku sudah berbicara dengan pelatih Massimiliano Allegri, bahkan sebelum dia menandatangani kontrak dengan Si Nyonya Tua.

"Saya sudah berbicara dengan Allegri, yang berbicara dengan saya sebelum saya menandatangani kontrak saya. Dia menyambut saya, seperti halnya seluruh tim," sambungnya.

"Butuh beberapa saat bagi saya untuk mengembangkan kedekatan dengan semua orang dan lingkungan di sini, tapi saya sudah diberi beberapa saran dan saya berharap itu bisa segera berguna," tandasnya.