FOLLOW US:


Prahara Allegri dan Lichtsteiner Hanya Salah Paham

07-02-2017 22:22

 | Stephan Lichtsteiner

Prahara Allegri dan Lichtsteiner Hanya Salah Paham
Stephan Lichtsteiner © LightRocket

Bola.net - Bek kanan Juventus, Stephan Lichtsteiner diketahui marah saat ditarik keluar lapangan pada laga melawan Inter Milan (8/2). Pelatih Massimiliano Allegri lantas mengklarifikasi tentang kemarahan anak asuhnya tersebut.

Menurut Allegri, apa yang terjadi dengan Lichtsteiner hanya salah paham. Saat itu, Allegri melihat sang pemain mengangkat tangan dan mengintepretasikannya sebagai tanda bahwa ia meminta diganti. Namun, apa yang dipikirkan oleh Allegri tersebut rupanya salah.

Lichtsteiner saat itu justru ingin memberi tanda bahwa kondisinya baik-baik saja.

"Apa yang terjadi dengan Lichtsteiner sudah kami selesaikan. Ada kesalahpahaman. Dia mengangkat tangannya dan saya pikir dia meminta untuk diganti karena dia sudah tidak mampu berlanjut. Lalu saya memasukkan Dani Alves untuk bermain," terang Allegri.

Allegri meminta apa yang terjadi dengan Lichtsteiner tidak lagi dijadikan sebuah polemik. Masalah ini dianggapnya sudah selesai dan tidak perlu diperpanjang lagi. Seperti yang sebelumnya juga terjadi dengan Paulo Dybala.

Sebelumnya, hubungan antara Dybala dengan Allegri dikabarkan sempat merenggang saat penyerang asal Argentina tersebut menolak membalas uluran tangan pelatih saat ditarik keluar di laga melawan Sassuolo lalu.

Pada pertandingan itu, Dybala menunjukkan sikap tak senang dengan keputusan Allegri yang menariknya keluar untuk digantikan Marko Pjaca pada menit ke-77. (foti/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -