FOLLOW US:


Prandelli: Cassano Layak Dapat Aplaus

26-07-2017 08:50

 | Antonio Cassano

Prandelli: Cassano Layak Dapat Aplaus
Antonio Cassano © Ist

Bola.net - Saga yang menyelimuti karir Antonio Cassano di dua pekan belakangan mungkin membuat banyak orang muak, namun Cesare Prandelli justru memuji bagaimana cara sang striker mengatasi situasinya.

Cassano bergabung dengan Hellas Verona pada 10 Juli, usai memutus kontraknya dengan Sampdoria di Januari.

Delapan hari berselang, ia mengatakan pada klub bahwa ia ingin pensiun, dan kemudian membatalkan keputusan tersebut hanya dalam hitungan jam.

Namun demikian, setelah sepekan berlalu, ia kembali mengumumkan akan meninggalkan klub namun tidak akan pensiun, sebelum lagi-lagi meralat keputusannya dan menegaskan akan gantung sepatu.

Cesare Prandelli

"Saya kira itu adalah keputusan yang amat jujur, dan dia memang sosok yang seperti itu. Antonio memiliki nilai yang penting, dia amat dekat dengan keluarganya. Dalam mengambil keputusan seperti ini, dia sudah menghormati semua pihak, fans Verona, warga kota, dan juga presiden serta klub," tutur Prandelli menurut Goal International.

"Dia tidak ingin bertahan di sebuah tempat, namun jiwanya tidak ada di sana, tanpa motivasi yang jelas. Saya tahu dia memang berani, namun dia juga punya harga diri. Kita harus memberinya aplaus."

"Dia adalah pria dewasa yang tahu apa yang menjadi prioritasnya di usia 35. Saya kecewa karena saya pikir dia masih bisa berbuat banyak hal penting. Saya juga kecewa untuk fans Verona. Kita tahu apa yang bisa dia lakukan, namun dia memilih keluarganya."