Presiden AS Roma Ingin Spalletti Bertahan

20-03-2017 14:05

 | Luciano Spalletti

Presiden AS Roma Ingin Spalletti Bertahan
Luciano Spalletti © AFP

Bola.net - Presiden AS Roma, James Pallotta memberikan pujian kepada pelatih Luciano Spalletti usai timnya mengalahkan Sassuolo dan mengungkapkan harapannya agar dia bertahan.

Nama Spalletti memang tengah santer dirumorkan akan meninggalkan Giallorossi pada musim panas nanti. Belum adanya pembicaraan antara pihak klub dan pelatih membuat masa depan Spalletti hingga kini belum ada kepastian.

"Saya memiliki hubungan yang hebat dengan Spalletti, banyak dari ini adalah terserah padanya. Saya ingin dia bertahan, anda bisa melihat bagaimana secara strategi dan taktik kami baik bersamanya, jadi tak banyak pelatih seperti itu," ujarnya.

"Ini membantu saya untuk berpikir seperti dirinya dan ini menyenangkan untuk berada di sekitar dia," tambahnya.

Selain itu, Pallotta juga mengomentari tentang permainan Giallorossi saat mengalahkan Sassuolo dengan skor 3-1. Sempat tertinggal lewat gol Gregoire Defrel, tuan rumah bangkit lewat tiga gol balasan dari Leandro Paredes, Mohamed Salah dan Edin Dzeko.

Kemenangan ini juga sekaligus menjadi pengobat luka setelah mereka disingkirkan Lyon di babak 16 besar Liga Europa.

"Mereka agak lambat di babak pertama, kemudian saat istirahat anda bisa mendengar teriakan di ruang ganti, mereka mengubah taktik dan babak kedua benar-benar pertandingan yang berbeda," tandasnya.(foti/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -