FOLLOW US:


Saingi Liverpool, Juventus Juga Kejar 'The New Paul Pogba'

26-11-2021 16:53

 | Serafin Unus Pasi

Saingi Liverpool, Juventus Juga Kejar 'The New Paul Pogba'
Gelandang Ajax Amsterdam Ryan Gravenberch. © AP Photo

Bola.net - Rencana Liverpool untuk mengamankan jasa Ryan Gravenberch menemui kendala baru. Raksasa Serie A, Juventus dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa gelandang Ajax Amsterdam tersebut.

Gelandang 19 tahun itu tengah naik daun di Belanda sejak musim lalu. Pasalnya ia tampil dengan memukau di lini tengah Ajax Amsterdam.

Liverpool dilaporkan sangat kesengsem dengan jasa sang gelandang. Mereka dilaporkan ingin menjadikan Gravenberch pengganti Wijnaldum di lini tengah mereka.

Calciomercato mengklaim bahwa Liverpool punya pesaing untuk jasa Gravenberch. Juventus dilaporkan akan terjun dalam perburuan sang gelandang.

Simak situasi transfer Gravenberch di bawah ini.

1 dari 4

Perkuat Lini Tengah

Menurut laporan tersebut, Massimiliano Allegri sangat tertarik mendatangkan Gravenberch. Karena ia tidak puas dengan komposisi lini tengahnya.

Ia menilai para gelandang Juventus saat ini performanya kurang oke. Sehingga mereka butuh suntikan energi dari gelandang baru.

Allegri sangat tertarik dengan kemampuan dan gaya bermain Gravenberch. Ia menilai pemain Timnas Belanda itu bisa jadi pembeda bagi Juventus.

2 dari 4

Harga Mahal

Baik Juventus maupun Liverpool diyakini tidak akan mudah mendapatkan jasa Gravenberch. Karena Ajax membanderol mahar yang tinggi untuk sang gelandang.

Mereka menilai Gravenberch adalah aset yang berharga untuk tim mereka. Jika mereka kehilangan sang gelandang, maka mereka meminta kompensasi yang besar.

Gravenberch masih terikat kontrak di Ajax hingga tahun 2023. Ia dikabarkan bisa ditebus di kisaran angka 50 juta Euro.

3 dari 4

Pilihan Kedua

Menurut laporan yang beredar, Gravenberch sebenarnya bukan pilihan pertama Juventus. Si Nyonya Tua sebenarnya lebih tertarik untuk memulangkan Paul Pogba.

Namun sayangnya Pogba meminta gaji yang sangat besar. Sehingga mereka memutuskan mundur perlahan dari perburuan sang manajer.

4 dari 4

Klasemen Serie A

(Calciomercato)