FOLLOW US:


Video: Panas! Inilah Gaya Cristiano Ronaldo Ngamuk-Ngamuk di Ruang Ganti Juventus

26-11-2021 08:00

 | Ari Prayoga

Video: Panas! Inilah Gaya Cristiano Ronaldo Ngamuk-Ngamuk di Ruang Ganti Juventus
Cristiano Ronaldo. © LaPresse via AP Photo

Bola.net - Cristiano Ronaldo ternyata pernah marah-marah dan beradu argumen cukup sengit dengan Juan Cuadrado di ruang ganti Juventus pada musim lalu.

Fakta tersebut kini baru terungkap dengan dirilisnya film dokumenter 'All or Nothing Juventus' di Amazon Prime. Momen tersebut tepatnya terjadi pada laga 16 besar Liga Champions versus Porto.

Dalam partai leg kedua di Allianz Stadium tersebut, Juventus tertinggal 0-1 di babak pertama yang membuat Bianconeri tertinggal agregat 1-3.

1 dari 3

Kekesalan Cristiano Ronaldo

Ronaldo pun tak senang dengan situasi tersebut dan meluapkan kekesalannya di ruang ganti. Cuadrado ikut terpancing emosi dan keduanya pun saling berdebat.

"Kita harus bekerja lebih keras. Sialan! Kita tak bermain sama sekali! Nihil!" ujar Ronaldo dengan suara lantang.

"Jangan khawatir," timpal Cuadrado yang kemudian langsung dibalas Ronaldo, "Kita selalu bermain sangat jelek, selalu!"

"Anda harusnya menjadi teladan bagi semua orang," kata Cuadrado lagi.

"Saya juga termasuk. Kita harus memberi tahu satu sama lain yang sebenarnya, kita bermain sangat jelek. Ini pertandingan Liga Champions, kita harus memiliki kepribadian," kata Ronaldo.

2 dari 3

Ditenangkan Andrea Pirlo

Situasi ruang ganti yang semakin memanas pun coba didinginkan oleh Andrea Pirlo yang kala itu masih menjabat sebagai pelatih Juventus.

"Cukup, ayo. Cukup, Cri. Cukup, Juan. Kita harus tetap tetang dan sabar. Kita akan terus bermain dengan spirit ini, tetapi tanpa berdebat, dengan sikap seseorang yang ingin menang," kata Pirlo.

Juventus akhirnya memenangi laga tersebut dengan skor 3-2 lewat perpanjangan waktu. Namun, hasil tersebut tak cukup membawa Bianconeri lolos ke perempat final karena kalah agresivitas gol tandang.

Ronaldo akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Juventus pada jendela transfer musim panas kemarin dan bergabung kembali dengan mantan klubnya, Manchester United.

3 dari 3

Klasemen Serie A

Sumber: Amazon Prime