FOLLOW US:


Saran Allegri Untuk Morata Yang Sedang Mandul

26-01-2016 22:58

 | Massimiliano Allegri

Saran Allegri Untuk Morata Yang Sedang Mandul
Alvaro Morata © AFP
Bola.net - Massimiliano Allegri meminta Alvaro Morata untuk menjernihkan kepalanya agar ia bisa mengakhiri paceklik gol yang dialaminya saat ini.

Morata tampil menawan musim lalu. Di musim perdananya, meski sempat terkena cedera, ia masih bisa menyumbangkan 15 gol dari 46 laga di berbagai ajang.

Akan tetapi, sejak Oktober 2015 lalu hingga saat ini, pemain asal Spanyol itu seperti kehilangan tajinya. Allegri lantas mencoba membantu strikernya itu untuk mengatasi masalah tersebut dengan memberikan satu tips. Ia menyarankan Morata agar menghilangkan semua beban pikiran yang ada di kepalanya.

"Morata mengkhawatirkan terlalu banyak hal? Jika memang kasusnya seperti itu, ia perlu menyingkirkan semua hal tersebut ke satu sisi dan bermain dengan kepala yang lebih jernih. Ia hanya butuh sedikit bergerak dengan impulsif," cetus Allegri seperti dilansir AS.

"Ia bermain dengan baik hari Minggu kemarin (lawan AS Roma) dan ia hanya butuh sebuah gol saja. Lawan Lazio ia nyaris mencetak gol dan ia akan bermain besok (lawan Inter Milan). Ia mungkin saja bermain sejak awal," tutupnya. (as/dim)